Recent Post



Hadiri Kejuaraan Sepatu Roda Tingkat Nasional, Sepriyanto Chaniago Jabat Ketua Umum Perserosi Limapuluh Kota

Seprianto Chaniago, S.H., terima SK Perserosi kabupaten Limapuluh Kota dari PB Perserosi provinsi Sumatera Barat di Pantai Cermin Pariaman pada Ahad (24/9/2023).

Limapuluh Kota, BN News - Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) kabupaten Limapuluh Kota terima SK pada Ahad (24/9/2023). Ketua Yayasan Garis Pena Madani Islamic School Payakumbuh ustazd Seprianto Chaniago, S.H., jadi ketua umum.

SK kepengurusan itu langsung diterimanya dari Ketua PB Perserosi provinsi Sumatera Barat Genius Umar (walikota Pariaman) pada penutupan acara kejuaraan Sepatu Roda tingkat Nasional di Pantai Cermin Pariaman pada Ahad (24/9/2023) itu.


Perserosi Sumatera Barat mengadakan ajang kejuaraan Sepatu Roda tingkat nasional selama 2 hari mulai Sabtu-Ahad, 23-24 September 2023 di Kawasan Pantai Cermin Pariaman.

Sekitar 450 peserta dari berbagai provinsi hadir memeriahkan ajang itu. Diantara yang hadir ada dari Pulau Jawa dan Sumatera tentunya.

Kejuaraan tingkat Nasional itu, membuka peluang ekonomi kreatif bagi masyarakat sekitar. Setidaknya selama 2 hari itu diperkirakan lebih dari 2 ribu orang hadir hingga hotel serta penginapan penuh mulai dari kota hingga Kabupaten Padang Pariaman. Belum lagi penginapan untuk Peserta, tim Offisial dan pendamping.

Sepriyanto Chaniago, SH selaku Ketua Umum Perserosi Kab. Limapuluh Kota pun ikut membawa 30 orang peserta. Diantara peserta itu ada menjadi pemenang dan sukses membawa mendali hampir di setiap tingkatan.

Sepriyanto Chaniago yang sekarang juga mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD Sumatera Barat dari Dapil 5, kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh ini mengatakan "dengan diserahkannya SK ini berarti ada amanah yang harus kita jalankan dan semoga kedepannya banyak mendali yang kita rebut dari ajang-ajang Sepatu Roda ini. Kita akan buktikan nanti kalau kita bisa menjadi yang terbaik", kukuhnya.


Dilansir dari scientia.id disebutkan "18 Juli 2023 lalu pengurus PERSEROSI (Persatuan Olahraga Sepatu Roda) Kabupaten Lima Puluh Kota melaksanakan Muscab memilih kepengurusan periode 2023-2027 bertempat di kantor KONI Kabupaten Lima Puluh Kota."

"Acara Muscab itu dihadiri oleh pengurus PERSEROSI Sumatera Barat, KONI Kabupaten Lima Puluh Kota, awak media dan para pegiat Sepatu Roda dan Skateboard dan dibuka secara virtual oleh Sekretaris Umum PERSEROSI Sumatera Barat."

"Pada musyawarah itu terpilih menjadi pengurus:

  1. Ketua Umum: Seprianto Caniago, SH
  2. Wakil Ketua: Dori Aulia Rahman
  3. Sekretaris Umum: Neni Afrienti
  4. Bendahara: Median Saputra
  5. Ketua Harian: Roni Firdaus
  6. Komisi Sepatu Roda: Alvit Joelio
  7. Komisi Skateboard: Muhammad Havis
  8. Bidang Pembinaan Teknis dan Pembinaan Prestasi: Rino
  9. Bidang Dana dan Pemasaran: Ismail Jufri
  10. Bidang Teknologi Informasi Humas dan Media; Hario Zones dan Abdul Hamid
  11. Bidang Data dan Pemgembangan Atlet: Anggi Gijual dan Dayat
  12. Bidang Sarana dan Prasarana: Indra Sakti
  13. Bidang Hukum: Abrar

Kontributor: Isfo Youse
Editor: F. Malin Parmato


Posting Komentar

0 Komentar