Recent Post



Di HUT PMI Ke-78, Lebih Dari 5.000 Peserta Akan Meriahkan Jalan Sehat Kemanusian Di Kota Bukittinggi.

                      Ketua PMI Bukittinggi, Chairunnas.

Bukittinggi BN-News_ Palang Merah Indonesia (PMI) Bukittinggi pada hari Minggu (17/9/2023) akan mengadakan Jalan Sehat Kemanusian dan Donor Darah Massal, jalan sehat kemanusian, akan bertabur doorprize menarik.

Kedua kegiatan akan di pusatkan di lapangan kantin Bukittinggi, hal tersebut di sampaikan oleh ketua PMI Bukittinggi Chairunnas saat di wawancarai awak media pada hari Sabtu (16/9/2023) siang, di markas PMI Bukittinggi.

Kegiatan seperti jalan sehat kemanusian,  peserta akan berkumpul di lapangan kantin pada pukul 06.30 WIB,  jalan sehat start dari lapangan kantin - Jalan Sudirman menuju  samping DPRD, belok kiri melalui jalan panorama, terus Jalan A. Rivai, di Jalan A.Rivai depan markas PMI atau tepatnya di depan Dekrenasda, peserta akan di kasih stempel ke dua di kupon yang telah di miliki oleh peserta jalan sehat.

Kemudian di depan RSAM belok kanan menuju jalan Benteng lalu terus ke Jam Gadang, kemudian dari Jam Gadang menurun jalan ke DPRD, lalu kembali ke jalan Sudirman dan Finist di lapangan Kantin, ucapnya.

Lanjut Chairunnas, kegiatan dalam rangka HUT PMI ke 78 di tahun 2023 ini, disupport oleh PMI provinsi dan Walikota sebagai pelindung PMI kota Bukittinggi.

Antusias masyarakat dalam kegiatan jalan sehat ini sangat tinggi, sampai saat ini sudah hampir 5000 peserta yang mendaftar, dan mengambil kupon peserta, ujarnya.

"Jalan sehat kemanusian, bertabur doorprize menarik yang telah kita siapkan, diantaranya beberapa unit sepeda gunung, kulkas, dispenser, kompor gas, dan banyak hadiah menarik lainnya," ucap Chairunnas.

Mudah-mudahan acara ini berjalan lancar dan sukses hendaknya, kami mohon kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bisa berperan dalam hari ulang tahun PMI ke 78 ini, kemudian juga rekan-rekan pers, dan para-para donatur terutama para pendonor yang sudah selama ini aktif sebagai pendonor.

"Disampung itu, dalam kegiatan tersebut PMI juga akan memberikan piagam kepada pendonor yang telah 10 kali, 25 kali, 50 kali, bahkan ada yang sudah 75 kali, beliau-beliau inilah pejuang-pejuang yang rutin untuk kemanusiaan" tutur Chairunnas.

"kita berharap dengan Gebyar yang kita lakukan ini supaya masyarakat lebih peduli dengan sesama dan mencintai PMI" pungkas ketua PMI Bukittinggi Chairunnas saat itu.***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar