Recent Post



Dandim 0309/Solok, diwakili Mayor Inf Syahrial Bertindak Pembina Upacara SMAN 1 Kota Solok

SOLOK, BN News - Mewakili Dandim 0309/Solok, Kepala Staf Makodim (Kasdim) Mayor Inf Syahrial bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera Mingguan yang berlangsung di SMAN 1 Kota Solok,Kelurahan Tanah Garam, Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Senin 04 September 2023.

Dalam amanat Dandim 0309/Solok, yang dibacakan Kasdim 0309/Solok Mayor Inf Syahrial, Kepada Kepala SMA Negeri 1 Kota Solok beserta jajarannya, mengucapkan banyak terima kasih atas undangan dan kehormatan yang sangat luar biasa telah di tunjuk sebagai Pembina Upacara, semoga jalinan komunikasi kita tetap terjalin dengan utuh dan berkesinambungan.

"Kegiatan upacara seperti yang kita laksanakan pada pagi hari ini adalah salah satu wujud implikasi rasa dan semangat kejuangan yang harus senantiasa tertanam dalam diri kita masing-masing dalam rangka menjaga dan mengisi kemerdekaan yang telah di rebut dan dipertahankan oleh para pahlawan bangsa," terangnya.

Kasdim juga menyampaikan kepada anak-anak siswa dan siswi sma Negeri 1 kota solok, ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Dandim 0309/Solok untuk bisa di jadikan sebagai pedoman dalam mengenyam pendidikan dalam rangka menuju masa depan kalian yang cerah; Pertama. tingkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai pondasi pokok kita selaku hamba tuhan, Kedua. Berbaktilah kepada kedua orang tua, Ketiga. Hormati dan hargailah para gurumu serta tekunlah dalam mengikuti setiap mata pelajaran yang disampaikannya, Keempat. Hindarilah Narkoba, minuman keras, merokok, perkelahian dan tawuran antar sekolah, Kelima. Jagalah kesehatan dan kebersihan dengan cara menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

"Semoga Allah Subhanahu Wa Taala, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan Rahmat dan Ridho-nya kepada kita semua dan terutama anak-anak kami dikabulkan cita-citanya," tutupnya.

Kemudian Kasdim 0309/Solok Mayor Inf Syahrial pada kesempatan tersebut, juga menyampaikan permintaan maaf atas tidak bisa hadirnya Dandim 0309/Solok dalam pelaksanaan Upacara Bendera saat ini, dikarenakan ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar