Recent Post



Bupati Solok Membahas Tentang Proses Menjadi Distributor Pupuk Bersubsidi

SOLOK, BN News - Audiensi Bersama Bumdesma dan Bumnag Sebagai Dstributor dan Pengecer Pupuk Bersubsidi di Wilayah Kabupaten Solok bertempat di Gedung Solok Nan Indah,Senin (11/09)

Yang menghadiri :
- Bupati Solok ( Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar )
- Asisten II ( Deni Prihatni, ST, MT )
- Kepala OPD
- Camat dan Walinagari Se Kabupaten Solok
- Direktur Bumnag dan Bumdesma se Kabupaten Solok
- Tamu Undangan Lainnya

Laporan Pelaksanaan Romi Hendrawan, S. Sos, M. Si Acara pada hari ini merupakan acara dalam rangka mendorong peluang Bumnag untuk menjadi distributor pupuk bersubsidi dan  Peserta kurang lebih 200 orang yang terdiri dari Camat, Walinagari,  Direktur Bumnag / Bumdesma dan Pendamping Profesional. 

Dengan adanya Bumnag sebagai distributor pupuk, ini dapat meningkatkan APB Nagari. 

Bumnag yang telah menjadi distributor diantaranya Bumnag Berkah Mandiri Bukit Tandang dan Bumnag Cupak Nan Usali di Nagari Cupak. 

Sambutan Bupati Solok  Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar Pada hari ini kita akan membahas tentang proses menjadi distributor pupuk. 

Kita tau bahwa pupuk menjadi masalah yang sangat krusial pada saat ini karena keberadaannya di atur dan sangat terbatas. 

Maka dari itu pada kesempatan ini dan dengan adanya acara ini mudah mudahan jatah subsidi pupuk bisa di dapatkan oleh masyarakat kabupaten solok secara merata.  

Dan sangat saya mendukung dan menyetujui kegiatan sesuai dengan aturan perundang - undang yang berlaku. 

Kemudian silahkan kepada bapak ibu yang ingin menjadi distributor saya akan mendukung asalkan menaati sarat - sarat menjadi distributor dan tidak melanggar aturan.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar