Recent Post



Bupati Solok Buka Secara Resmi Rangkaian Peragaan Manasik Haji untuk Anak-anak TK Se-Kecamatan Gunung Talang

AROSUKA, BN News - Pembukaan Peragaan Manasik Haji Murid TK Se-Kecamatan Gunung Talang bertempat di Taman Hutan Kota Wisata, Arosuka,Kamis,(21/09)

Menghadiri Bupati Solok : Capt. H. Epyradi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar,Kepala Dinas Pendidikan Zainal Jusmar,Camat Gunung Talang Donly Wance Lubis Forkompimcam,Walinagari Koto Gaek Guguak Mardi Handerson,Ketua IGTK Kec. Gunung Talang Nilastri, S.Pi,Kepala TK se-Kecamatan Gunung Talang,Guru TK se-Kecamatan Gunung Talang,Orang Tua dan Wali murid TK se-Kecamatan Gunung Talang.

Laporan Ketua Pelaksana Nilastri, S.Pi,Pada hari ini anak-anak kita se-Kecamatan Gunung Talang berkumpul dalam rangka peragaan Rukun Islam yang kelima yakni Ibadah Haji dan rasa bangga kita ucapkan Bupati Solok yang telah Mendukung kegiatan pendidikan bagi anak-anak kita.

Sambutan Bupati Solok Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar,Saya yakin para Guru TK telah berjuang dan mengabdi dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak kita, selaku kepala daerah saya merasa bangga dan berterima kasih atas pengabdian bapak/ibu semua dalam mencerdaskan anak bangsa.

Disini kita ada guna memberikan bimbingan kepada anak-anak kita dalam menyelenggarakan rukun Islam yang kelima melaksanakan ibadah haji, semoga ini dapat berguna bagi anak-anak kita yang ingin menunaikan ibadah haji di kemudian hari kelak.

Dalam sambutannya Bupati Solok membuka secara resmi Rangkaian Peragaan Manasik Haji untuk Anak-anak TK  se-Kecamatan Gunung Talang.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar