Recent Post



Babinsa Koramil 01,Serda Eka Sandra Berikan Bantuan Kepada Fakir Miskin

TANAH GARAM, BN News - Personil Babinsa Koramil 01 Kota Solok Kodim 0309/Solok, Serda Eka Sandra Awal melaksanakan kegiatan Pembagian Sembako untuk Fakir miskin yang bernama Sutinem 81 tahun yang berada di RT 01/RW 01 Kelurahan Tanah Garam Kec,Lubuk Sikarah Kota Solok,Rabu (27/9/).

Dimana Keberadaan Babinsa untuk mengawal pendistribusian bantuan itu kepada warga, hal ini bertujuan agar penyaluran bantuan berupa,Minyak Goreng,Telor,Tempe,Sayuran,Gula Pasir,Kopi,Bumbu Masak,Cabe Merah dan Indomie harus tepat sasaran yakni kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.

Dengan pembagian ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan," ujar Babinsa.

Serda Eka Sandra Awal mengatakan  untuk membantu atau meringankan beban masyarakat yang berada di wilayah Kelurahan Tanah Garam.

Dengan harapan  bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan makan keluarga. Terutama bagi masyarakat yang kekurangan atau warga kurang mampu," Tutup Eka Sandra.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar