Recent Post



Gelaran Piala Walikota Solok 2023 Antar SSB se-Sumbar ,Resmi Dibuka

SOLOK KOTA -BN News. Tendangan Bola pertama oleh Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menandai dibukanya secara resmi gelaran Piala Walikota Solok 2023 antar Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Provinsi Sumatera Barat, di GOR Marah Adin, Kelurahan Laing, Kota Solok, Sabtu (26/8).

Turut hadir, Ketua KONI Kota Solok, Rudi Horizon, Ketua Askot PSSI Kota Solok, Riano Oskar, Ketua Panitia Pelaksana, Zulkarnaini serta Ribuan anak SSB se-Sumbar.

Wako dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada para anak-anak SSB yang datang dari berbagai daerah di Provinsi Sumatera Barat.

" Tetap jaga sportifitas, tunjukkan kemampuan terbaik dan selalu jaga silaturahmi antar sesama," pesan wako.

Pertandingan antar SSB ini juga diharapkan dapat menjadi sarana mencari bibit-bibit potensial untuk sepakbola Kota Solok dan Sumatera Barat kedepannya. " Jadikan turnamen ini sebagai tolak ukur dan membangun mental-mental bertanding sepakbola anak-anak se-Sumatera Barat. Tidak mustahil juga akan muncul bibit pemain level nasional bahkan Internasional kedepannya," harap wako.

Sebelumnya, ketua panitia pelaksana, Zulkarnaini melaporkan, turnamen antar SSB se-Provinsi Sumatera Barat ini berlangsung selama dua hari, Tanggal 26 sampai 27 Agustus 2023. 

Tercatat, sebanyak 18 Tim Usia 10 Tahun dan 24 Tim Usia 12 Tahun ikut berpartisipasi dalam turnamen ini.

Dari pantauan di lapangan, tampak antusiasme para anak-anak SSB beserta para orang tua yang mendampingi anak-anaknya bertanding di GOR Marah Adin Kota Solok.

Kegigihan dan semangat tinggi ditunjukkan anak-anak untuk menjadi yang terbaik dalam gelaran pertandingan antar SSB se-Sumatera Barat tersebut.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar