Recent Post



Bersama Bupati, Dandim 0309/Solok, Tinjau Tempat Pelaksanaan Upacara HUT RI Ke 78

SINGKARAK, BN News - H-2 Peringatan HUT RI KE 78, Dandim 0309/Solok, Letkol Inf Aji Satrio Bersama Bupati Solok H. Epiyardi Asda di dampingi Sekda Kabupaten Solok Mardison Cek Kesiapan tempat upacara pengibaran merah putih yang rencananya dilaksanakan di dermaga danau Singkarak Kabupaten Solok, Selasa (15/8/23)

Berbeda dengan upacara tahun kemaren yang dilaksanakan di puncak gunung Talang, Tahun 2023 ini Bupati Solok merencanakan pelaksanaan pengibaran bendera merah putih di dermaga apung (Ponton) danau singkarak Kabupaten Solok.

Bupati Solok H. Epiyardi Asda mengatakan bahwa Rencana pelaksanaan Upacara pengibaran merah putih yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Solok di dermaga apung (Ponton) yang dibuat di dermaga danau Singkarak bertujuan untuk menarik mata masyarakat luar agar lebih mengenal destinasi wisata danau Singkarak,

"Dengan moment ini kita pemerintah kabupaten Solok untuk memajukan wisata di kabupaten Solok khususnya Danau Singkarak," ungkap Bupati.

Senada dengan Bupati, Dandim 0309/Solok, Letkol Inf Aji Satrio S.E., M.Si., mengatakan bahwa mendukung pelaksanaan upacara pengibaran Bendera merah putih yang rencana dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Solok.

"Memang beda dengan dengan biasanya, tetapi ini suatu terobosan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Solok untuk mempromosikan wisata Danau Singkarak kepada masyarakat luar," tutur Dandim

Selanjutnya Dandim berharap pada saat pelaksanaan upacara pada hari H., tidak ada halangan seperti hujan, angin atau badai semoga semuanya berjalan lancar.

Kemudian "Harapannya saat pelaksanaan tidak ada halangan seperti hujan, angin atau badai berjalan lancar sukses hendaknya," pungkas Letkol Aji Satrio.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar