Recent Post



Wujudkan Pelayanan Prima di Hari Raya Idul Adha 1444 H, Lapas Alahan Panjang Tetap Buka Layanan Kunjungan Tatap Muka

ALAHAN PANJANG, BN News - Meskipun Hari Raya Idul Adha, demi mewujudkan pelayanan publik yang prima, Lapas Alahan Panjang tetap membuka layanan kunjungan tatap muka dan layanan titipan makanan bagi keluarga WBP. Kamis (29/06/2023).

Begitu antusiasnya para pengunjung Lapas Alahan Panjang di Hari Raya Idul Adha, terlihat cukup banyaknya antrian untuk mendapatkan pelayanan pada ruang tunggu pendaftaran layanan Lapas Alahan Panjang. 

Sementara itu di ruang kunjungan tampak raut wajah warga binaan yang larut dalam suka cita karena melepas rindu dengan keluarga, apalagi mengingat hari ini adalah Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah yang jatuh setiap tanggal 10 Dzulhijjah setiap tahunnya, sudah tentu setiap orang ingin sekali untuk bisa berkumpul bersama keluarga terdekat. 

Kemudian warga binaan yang mendapatkan kunjungan dari keluarga mengaku sangat senang karena masih bisa berkumpul dengan keluarga di Hari Raya Idul Adha walaupun dalam waktu yang singkat. "Walaupun sebentar, tapi ini sudah cukup untuk mengobati rasa rindu dengan keluarga", ucap salah satu warga binaan.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar