Recent Post



Wawako Sambut Jemaah Haji , Khususnya Kota Solok Sumatera Barat Tergabung Dalam Kloter 14 Sudah Kembali Ke Tanah Air

PADANG PARIAMAN, BN News - Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra Sambut kepulangan jemaah haji kota solok yang telah menunaikan ibadah haji musim 1444H/2023 bertempat di asrama haji embarkasi Padang Pariaman.Minggu (30/07/2023)

Jemaah haji kloter 14 embarkasi Padang diberangkatkan dengan pesawat Garuda Indonesia Boeing 777 Seri 300 ER dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah dan Mendarat di bandara Internasional Minangkabau pada pukul 23.00 WIB dan lansung disambut oleh Wawako

Inovasi pelayanan yang diberikan PPIH Embarkasi Padang tahun 1444 H/2023 M dengan Penggunaan Asrama Haji Padang Pariaman yang berada di Batang Anai yang baru sebagai tempat penerimaan pemulangan Jemaah Haji dengan jarak tempuh 10 menit dari BIM.

"Alhamdulillah kita bersyukur pada Allah Subhanahu Wa Ta'ala hari ini jemaah haji kita khususnya kota solok sumatera barat yang tergabung dalam kloter 14 sudah kembali ke tanah air. Namun kita semua berduka, karena seorang jamaah haji kita dari Kota Solok, Bapak Muhamad Najib Said, telah berpulang mendahului kita semua di tanah suci.
Semoga almarhum husnul khotimah dan semua amal perbuatannya diterima oleh Allah dan Insyaa Allah almarhum telah menjadi haji mabrur," ujar Wawako

Selain itu Wawako juga mengucapkan Terima kasih dan mengapresiasi atas Penyelenggaraan Ibadah Haji oleh Kementerian Agama hingga para petugas Kloter yang mendampingi jemaah selama pelaksanaan Ibadah Haji.
"Atas nama pemerintah kota solok, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas penyelenggaraan ibadah haji, dan juga pelayan terbaik yang telah diberikan oleh para petugas Kloter selama mendampingi para jamaah melaksanakan ibadah haji. Semoga kebaikan yang telah diberikan tersebut,menjadi ladang amal dan dibalas pahala yang besar oleh Allah SWT", ucap wawako. 

"Mudah-mudahan para jemaah haji kita diberikan kelancaran sampai tiba dirumah dan dapat berkumpul dengan keluarga masing-masing dan tentunya harapan kita semua semoga para jemaah menjadi haji yang mabrur".tutupnya

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar