Recent Post



Tim Futsal Wartawan Bukittinggi Akan Dijamu Oleh Tim Futsal BW Luak Limopuluah Di Payakumbuh.

Bukittinggi BN-News_Demi mempererat tali silaturrahmi di kalangan wartawan, tim Futsal Wartawan Bukittinggi akan di jamu oleh tim Futsal Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah pada hari Jumat (7/7/2023) sore, bertempat di Lapangan Payakumbuh Bugar, Kota Payakumbuh.

Bedasarkan informasi dari group WA tim Futsal Wartawan Bukittinggi, bahwasanya Pertandingan persahabatan itu direncanakan juga akan dihadiri langsung Pj. Wali Kota Payakumbuh, Rida Ananda yang selama ini cukup mendukung kegiatan olahraga awak media di daerahnya.

Ketua Tim Futsal Wartawan Bukittinggi Alfatah pada hari Kamis (6/7/2023) menyampaikan di group WA,  waktu berangkat besok, Jumat 7 Juli 2023  "kita berkumpul di Balai kota dan berangkat jam 14.00 WIB".

"Dengan uji coba nanti, kita berharap tali silaturrahmi antara wartawan Bukittinggi dan wartawan yang bertugas di Balai Wartawan Luak Limopuluah (Payakumbuh-Lima Puluh Kota) dapat terjalin semakin erat"  ucapnya.

Tim Wartawan yang akan ikut uji coba nantinya ada yang berasal dari media cetak, online, dan Media Televisi yang menjalankan tugas di Kota Bukittinggi dan Agam, ujar Alfatah.

"InsyaAllah dengan adanya terjalin silaturahmi, sesama Wartawan, baik media cetak, online, maupun televisi akan semangkin kompak, terutama wartawan yang berkecimpung di dunia jurnalistik yang berada di Bukittinggi dan Payakumbuh" pungkasnya ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar