Recent Post



Serentak secara Nasional, Polres Limapuluh Kota Gelar Bhakti Sosial bersih-bersih Lingkungan

Personil Polres 50 Kota bersama masyarakat membersihkan Pasar Sarilamak pada Kamis (13/7/2023)

LIMAPULUH KOTA, BN-News - Kepolisian Resor Limapuluh Kota gelar giat Bakti Sosial bersih-bersih lingkungan bersama masyarakat di seluruh Polsek dengan tema "membersihkan sampah serentak bersama Polri" pada Kamis (13/7/2023).

Ketika memimpin apel pasukan sebelum melaksanakan gotong-royong membersihkan pasar Sarilamak Kabagops Polres 50 Kota, Kompol Rudi Munanda, S.H., M.H., menyampaikan bahwa "kegiatan ini dilakukan secara nasional serentak di seluruh Indonesia. Kegiatan ini juga memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dari sampah. 

Dari pantauan awak media di lokasi kegiatan ini juga melibatkan warga dan tokoh-tokoh masyarakat, mahasiswa dan pemuda. Nampak hadir pada kegiatan di pasar Sarilamak tersebut Kapolres Limapuluh Kota, Kapolsek Harau, Kepala-kepala jorong, dusun, pengurus lembaga-lembaga nagari seperti KAN, MUNA, Pengurus Pasar, Kadis Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Lima Puluh Kota, Karangtaruna dan Mahasiswa KKN.

Untuk kelancaran pelaksanaan giat Bakti Sosial bersih-bersih lingkungan ini, dua Polsek mendapat bantuan tambahan Personil dari Polres Limapuluh Kota, yaitu Polsek Harau dan Polsek Guguak.

Dalam kesempatan tersebut personil Polres 50 kota langsung berbaur dengan masyarakat membersihkan lingkungan Pasar Sarilamak yang dibagi menjadi tiga kelompok untuk membersihkan semak, sampah, gorong-gorong dan saluran air.

Sejumlah tokoh masyarakat memberi testimoni mengucapkan terimakasih kepada Polri yang sudah melaksanakan kegiatan ini, karena dengan kebersihan masyarakat akan kuat.

Pewarta : F. Malin Parmato


Posting Komentar

0 Komentar