Recent Post



Semarakkan HDKD ke-78, Kanwil Kemenkumham Sumbar Gelar Pertandingan Tenis Lapangan Antar APH

PADANG, BN News - Dalam rangka menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika ke-78 Tahun 2023 dengan tema Terus Melaju untuk Indonesia Maju, Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar menggelar Pertandingan Persahabatan (Friendly Match) Tenis Lapangan Antar Penegak Hukum (APH) Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (15/07) yang bertempat di Lapangan Tenis Pekerjaan Umum  Muaro Padang.

Adapun kegiatan ini dimeriahkan oleh beberapa tim yang ikut bertanding diantaranya adalah perwakilan dari Polda Sumbar, Kejaksaan Tinggi Sumbar, Pengadilan Tinggi Padang, serta Kanwil Kemenkumham Sumbar.

Diawali dengan upacara pembukaan, kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar, Haris Sukamto dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang, Ahmad Ardianda Patria, perwakilan Polda Sumbar, Ketua Koni Sumbar, serta Pimpinan Tinggi Pertama Kantor Wilayah.

Kakanwil menyambut sangat baik digelarnya pertandingan persahabatan tenis lapangan untuk menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud sinergi dan kekompakkan seluruh Aparat Penegak Hukum di Sumatera Barat. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang kebugaran tubuh, memupuk kebersamaan, mengasah kemampuan, dan memperkuat silaturahmi.

“Dengan melalui Friendly Match antar Aparat Penegak Hukum yang kita gelar saat ini bukan hanya sekedar menyemarakkan hari lahirnya Kementerian Hukum dan HAM yaitu Hari Dharma Karya Dhika atau kita sebut dengan HDKD pada tahun ini tetapi juga dapat terjalinnya tali silaturahmi dan sinergitas diantara kita.
 
Kepada seluruh para peserta yang ikut dalam pertandingan ini jagalah sprotivitas dan kekompakan dari masing-masing tim”. Kata Haris. 

Pewarta : 007/008/Humas Kemenkumham Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar