Recent Post



Sambut Tahun Baru 1 Muharam 1445 H, Risma Dan Risba Nagari Gadut Adakan Pawai Obor Keliling Kampung.

Agam BN-News_ Dalam Rangka Menyambut dan Memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 H, Pemuda dan Pemudi Nagari Gadut Jorong Arokandikia pada hari Selasa ( 18/7) Mengadakan Pawai Obor Keliling.

Walaupun Sempat di guyur hujan tapi tidak menyurut kan semangat remaja mesjid dan surau ini untuk tetap melaksanakan pawai, ratusan obor menerangi suasana pawai tersebut.

Acarai ini juga di hadiri oleh Camat Tilatang Kamang yang di Wakili Kasi Trantip, Candra, Wali Nagari Persiapan Aro Kandikia, Sufri, beserta Wali jorong Arokandikia Rory Kurniawan.

Peserta pawai mulai berjalan pada pukul 21.00 Wib dengan rute  mengelilingi Nagari Arokandikia, pada suasana  di bawah rintikan hujan gerimis, walaupun demikian, suasana semakin menambah meriah.

Ketua pelaksana malam tahun baru islam, Ersa Maulana saat di konfirmasi awak media menyampaikan "Kami Remaja Mesjid dan Surau yang tergabung dalam Risma dan Risba akan melaksanakan pawai obor keliling ini di setiap acara hari besar islam" ucapnya.

Lanjutnya, "ini merupakan sudah tradisi di tempat kami khusus nya Nagari Gadut dan Kami akan selalu melestarikan tradisi ini setiap tahunnya" ungkap Ersa ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar