Recent Post



PT. MT Group Berbagi Keberkahan Bersama Karyawan Di Hari Raya Qurban

PADANG PANJANG, BN News - PT. Muda Teruna Group (MT Group) Padang Panjang memotong satu ekor sapi jenis limosin seberat 1,3 Ton yang akan dibagikan bagi karyawan dan masyarakat sekitar. Pemotongan sapi kurban itu dilangsungkan di halaman kantor perusahaan di Kacang Kayu Padang Panjang Timur, Sabtu (1/7). 

Direktur Utama PT. MT Group, H. Indra Jaya mengatakan pemotongan sapi ini merupakan momentum Idul Adha 1444 H untuk berbagi bersama karyawan dan masyarakat sekitar kantor perusahaan, yang dilakukan rutin setiap tahunnya di hari raya kurban. 

"Pemotongan sapi kurban ini sebagai semangat berkurban dan moment kebersamaan antara pimpinan dan karyawan. Ini wujud kepedulian perusahan bersama karyawan untuk mendongkrak semangat kerja" ujar H. Indra

PT. MT Group yang membawahi beberapa anak perusahaan yang bergerak dibidang transportasi, kargo dan perdagangan barang harian P&D serta rokok yang ditengarai setiap tahun selalu memotong sapi kurban yang dibagikan untuk ratusan karyawannya. Bahkan sebagian daging sapi kurban itu dimasak dan dimakan bersama dengan karyawan. 
"Jadi pemotongan sapi ini tidak hanya dimaknai sekedar penyembelihan hewan dan membagi dagingnya, namun ada pesan moral untuk kebersamaan dan mendongkrak semangat kerja karyawan yang berujung pada kesejahteraan karyawan" tambah H. Indra Jaya sembari menambahkan siap pemotongan sapi diadakan makan bersama karyawan dan pimpinan perusahan dari daging sapi yang sudah disiapkan juru masaknya. 

Lebih lanjut H. Indra mengatakan pemotongan sapi kurban ini tidak semata-mata bentuk ibadah, akan tetapi juga mengandung unsur kepedulian sosial untuk berbagi kebahagian. "Semoga kegiatan ini menjadi kebaikan bersama dan inssa allah akan diadakan setiap tahunnya pada waktu Idul Adha" ujar Indra Jaya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar