Recent Post



PMI Bukittinggi Evakuasi Salah Seorang Pengunjung Yang Pingsan Di Seputuran Jam Gadang, Pasar Atas.

Bukittinggi BN-News_ PMI Bukittinggi Evakuasi  Seorang pengunjung di seputaran Jam Gadang yang pingsan dan meninggal ditempat. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu (9/7/2023) sore. Terlihat di TKP,  dalam mengevakusi pada saat itu terlihat juga dibantu  petugas Satpol- PP.

Berdasarkan keterangan dari ketua PMI Bukittinggi Chairunnas saat di hubungi membenarkan hal tersebut, bahwa ada kejadian di seputaran Jam gadang Bukittinggi, ditemukan salah seorang pengunjung yang pisan, diduga Ia memiliki riwayat penyakit jantung, setelah 30 menit keluarga baru datang kelokasi, ujarnya.

"Petugas PMI dalam mengevakuasi, sebelumnya mendapat laporan dari masyarakat,  bahwa ada seorang yang pingsan di dekat Jam Gadang, dengan informasi tersebut petugas lansung menuju ke TKP  lengkap dengan  perlengkapan Ambulance Medis menurunkan 4 orang petugas dari PMI yang piket saat itu" ucapnya.

Ditemukan di lokasi, memang ada seorang yang pingsan dan sudah meninggal di tempat, kemudian permintaan dari pihak keluaraga tim relawan  PMI membawa ke Rumah Sakit Ahmad Mochtar, di dampingi pihak keluarga.

Dari data yang di dapat, korban atas nama Erwin Pribadi (65) dari Pasisia, setelah pengecekan tidak ditemukan adanya tanda -tanda nadi, setelah dirujuk ke RSAM atas permintaan keluarga dan berdasarkan keterangan pihak  keluarga yang bersangkutan atau pasien memiliki riwayat sakit jantung, pungkas Chairunnas ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar