Recent Post



Pemko Solok Jajaki Kerjasama Pengelolaan Sampah,Ini Harapan Wako

SOLOK KOTA, baritonagarinews.com - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar melakukan pertemuan dengan Mr.Shio dari Korea, Bapak Amir beserta rombongan di Ruang Rapat Zarhismi Ajiz Lantai II Balaikota Solok, Kamis (20/7).

Turut hadir, Asisten II Sekda Kota Solok, Jefrizal, Kepala Bappeda Kota Solok, Desmon, Kepala Dinas PUPR Kota Solok, Afrizal, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok, Edrizal, Kepala OPD terkait, Kepala Bagian lingkup Sekretariat Kota Solok.

Pertemuan itu terkait pengelolaan sampah dan turunannya. Dengan adanya kerjasama itu nanti, diharapkan persoalan sampah Kota Solok dapat diselesaikan dengan baik.

Wako Zul Elfian Umar dalam arahannya sangat menyambut baik rencana ini. Kepada Mr.Shio silahkan dipaparkan dan langsung dilaksanakan secepatnya agar dapat terwujud.

" Jangan sampai ini hanya menjadi rencana dan rencana saja tanpa dilakukan. Namun diharapkan segera diwujudkan," jelas wako.

Wako berharap sampah yang merupakan masalah menjadi sesuatu yang menguntungkan. Semoga program ini yang telah dilaksanakan di daerah lain juga bisa segera ada aksi nyata di Kota Solok.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar