Recent Post



Jajaran Kemenkumham Sumbar, Berpartisipasi 50 Sak Semen Dalam Rangka TMMD ke.177 Tahun 2023, Di Nagari Simarasok Kecamatan Baso, Kabuapten Agam.

Agam BN-News_Jajaran Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham) sumbar ikut berpartisipasi dalam rangka TMMD ke.177 tahun 2023 yang dilaksanakan di Jorong Kampeh Nagari Simarasok Kecamatan Baso Kabupaten Agam.

Partisipasi tersebut di dapat oleh awak media saat di konfirmasi ke Kalapas Bukittinggi, saat kegiatan pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) pada hari Rabu (12/7/2023), yang dibuka lansung oleh Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersil.

Dihadiri oleh Bupati Kabupaten Agam yang saat itu di wakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Agam, Edi Busti, Dandim 0304/Agam, Letkol Czi Renggo Yudi Aiesko, Kapolresta Bukittinggi, Kompol Yessy Kurniati, serta diikuti oleh OPD se Kabupaten Agam, Ninik Mamak dan Bundo Kanduang, serta para Undangan.

Ka lapas Bukittinggi, Marten mengatakan, " Kita di jajaran Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham) sumbar ikut berpartisipasi dalam rangka TMMD ke.177 tahun 2023 dengan memberikan bantuan atau sumbangan sebanyak 50 sak semen" ucapnya.

Bantuan semen tersebut akan membantu pembuatan jalan baru penghubung Nagari Simarasok dan Nagari tetangga.

"Saya selaku kalapas mewakili bapak Kakanwil Kumham sumbar yang kebetulan berhalangan hadir karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan, mudah-mudahan bantuan dan dukungan ini dapat bermanfaat untuk memajukan daerah kenagarian Simarasok Kecamatan Baso Kabupaten Agam", ujarnya.

Pada saat pembukaan saat itu, Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersil, sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut bersama-sama dalam kegiatan TMMD ini.

Dengan demikian TMMD ke 117 di 2023 ini, kita mengangkat tema "Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanusiaan  TNI-Rakyat Semakin Kuat" semua dini selalu bersinergi dalam memperkuat NKRI, pungkasnya ***

Pewarta :stm 

Posting Komentar

0 Komentar