Recent Post



Forum Rumah Demokrasi Hadir Di Bukittinggi, "Dedi Fatria" Narasumber Perdana.

Keterangan Foto:  Dari Kiri Moderator,  Ivan Haikel, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dedi Fatria,  Akademisi Muda,   Mohammad Aliman Shahmi.

Bukittinggi BN-News_Forum Rumah Demokrasi hadir di Bukittinggi, Podcast  Rumah Demokrasi launching perdana pada Minggu (2/7/2023) malam, bertempat di Hotel Jogaja Bukittinggi dengan menghadirkan narasumber Dedi Fatria, Anggota DPRD Kota Bukittinggi serta Mohammad Aliman Shahmi, Akademisi muda dari IAIN Batu Sangkar, dan moderator pada pertemuan perdana ini dibawakan oleh Ivan Haikel.

"Rumah demokrasi merupakan sebuah forum yang kami berikan, kami buka lebar kepada para caleg lintas politik dan juga tidak menutup kemungkinan anggota DPRD kota dan kabupaten, provinsi maupun pusat bisa hadir disini dalam rangka mensosialisasikan, mengempanyekan ide - ide gagasannya dan juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat terhadap apa yang telah dilakukan dan apa yang akan di kerjakan di parlemen yang akan datang", jelas Ivan Haikel.

Dengan kegiatan ini masyarakat akan tau dengan sosok yang mereka senangi sesuai gagasan yang di sampaikan, rumah demokrasi adalah sebuah upaya upaya demokrasi untuk terciptanya masyarakat yang cerdas sekaligus parlemen yang berkualitas, ucap Ivan Haikel.

"Kami hadir di Bukittinggi untuk terciptanya demokrasi yang sehat dari hasil demokrasi yang sudah lalu di Indonesia, demokrasi telah menghasilkan orang - orang yang cerdas, khusus Bukittinggi gudangnya orang orang pintar" ujar Ivan.

Pada kesempatan itu Dedi Fatria, Anggota DPRD Kota Bukittinggi juga ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), pada saat itu " saya sangat apresiasi yang dilakukan oleh Ivan Haikel beserta Tim, wadah yang dibuat ini merupakan hal yang baru, dan bagus di kembangkan" ujar Dedi.

Lanjutnya" kita telah banyak mendengan saat ini telah banyak prockest yang di didirikan sahabat dan rekan-rekan lain pegiat demokrasi, saya dukung kegiatan ini, ruang seperti ini harus ada di kota ini, agar politisi kita dapat dinilai oleh masyarakat secara langsung" ujarnya.

Kita berharap kedepannya kaca mata masyarakat untuk memilih calon legislatif bisa menilai mana pemimpin yang akan di pilihnya, dengan siaran podcast  ini masyarakat bisa menonton lansung, siapa yang cocok untuk dipelihara dh pesta demokrasi 2024 mendatang, "Kami yakin dan percaya masyakarat pemilih yang cerdas" pungkasnya ***

Pewarta :stm








Posting Komentar

0 Komentar