Recent Post



PPNI Dukung, Ns.Yossi Fitrina.SKep. MKep Bacaleg DPRD Bukittinggi 2024 Mendatang.

Bukittinggi BN-News_ Dalam rangka ulang tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang ke49. Ratusan Perawat baik yang di rumah sakit , puskesmas, institusi pendidikan kesehatan mendukung pencalonan Ns.Yossi Fitrina.SKep. MKep sebagai legislatif DPRD Bukittinggi.

Seperti disampaikan oleh ketua DPW PPNI Ns.Meta Seprinel MM. saat menghadiri kegiatan Jalan Sehat pada hari Minggu (4/6/2023) yang dilaksanakan di Bukittinggi.

Pada saat itu, Meta Seprinel, sampaikan bahwasanha PPNI sangat mendukung penuh perawat menuju legislatif, karena memang belum pernah tenaga kesehatan yang duduk di dewan, "semoga tahun 2024 nanti ada perwakilan kita," ujarnya.

Kemudian sebagai tanda dukungan kepada anggota PPNI seperti yang terlihat sebuah slogan yang mereka buat "Maju Bersama, Sukses Bersama, Kerja Nyata"

Saat kita konfirmasi Ns.Yossi Fitrina.SKep. MKep, Ia sampaikan " saya seorang akademisi kesehatan (dosen) di sebuah perguruan tinggi di Bukittinggi, saya juga aktif di berbagai organisasi wanita dan juga organisasi kemanusiaan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bukittinggi, ucapnya.

Lanjut Yossi," Saya maju calon sebagai legislatif 2024 ke DPRD Kota Bukittinggi di dapil I Mandiangin Koto Selayan (MKS) kota Bukittinggi dari partai Gerindra"
Ns.Yossi Fitrina.SKep. MKep, dapil I Mandiangin Koto Selayan (MKS) kota Bukittinggi dari partai Gerindra.

Menurutnya, Gerindra adalah partai pemenang 2 periode berturut- turut, jadi peluang ada untuk duduk, ucap Ns.Yossi Fitrina.SKep.MKep yang merupakan tokoh kesehatan yang sudah lebih 30 Tahun di bawah organisasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ini.

"Ini merupakan hal yang luar biasa dengan amanah yang di berikan partai kepada saya, dengan amanah tersebut kita bertekat untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat di bidang kesehatan yang berkualitas, Sehat ekonomi dan sehat kesehatan" tuturnya.

Support yang sangat luar biasa juga dari Organisasi PPNI dan PMI, kemudian juga juga tidak lepas dari dorongan keluarga dan dari stakeholder lainnya, ujarnya.

Ia himbau masyarakat kota Bukittinggi di pemilu nanti, jangan asal pilih, karena akan menentukan nasib kota Bukittinggi 5 tahun kedepannya, perlu juga diketahui memilih bukan seperti melempar dadu, tutur Yossi.

Terpisah, Ketua PMI Kota Bukittinggi Chairunnas, membenarkan, ada 3 orang relawan yang tergabung di lembaga sosial kemanusiaan PMI kota Bukittinggi yang akan maju di pileg 2024 mendatang, diantaranya "Saya sendiri, buk Yossi, dan buk Veni Oktaviani" ucap Chairunnas.

"Kami nanti akan maju di dapil berbeda, saya di dapil Guguak Panjang, buk Yossi di Dapil MKS, dan buk Veni Oktaviani di dapil ABTB, kami maju dari partai yang sama yaitu Gerindra", pungkasnya ***

pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar