Recent Post



Kodim 0309/Solok Bersama Pramuka Kota Solok, Gelar Khitan Masal Gratis Bagi Masyarakat Kota Solok

KOTA SOLOK, BN News - Kwarcab Pramuka Kota Solok bekerjasama dengan Kodim 0309/Solok, dan Dinas Kesehatan Kota Solok, menggelar kegiatan bakti sosial sunat ( Khitanan) massal gratis, bagi anak - anak warga Kota Solok, di Aula Makodim 0309/Solok, Jln. A. Yani No. 1 Kota Solok, Selasa (20/6/23).

Dandim 0309/Solok, Letkol Inf Aji Satrio S.E., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sangatlah baik sekali.  Banyak manfaat yang bisa dirasakan dengan adanya sunatan massal.  Seperti anak yang mau sunat takut karena banyak temannya menjadi berani ikut sunat.  

Kepada  anak - anak yang mau sunat tidak usah takut,  semua ditangani oleh orang - orang yang ahli di bidangnya. Sehingga saat disunat tidak sakit dan proses sembuhnya cepat. Ujar Letkol Inf Aji Satrio,

Diakhir Sambutannya Letkol Inf Aji Satrio menyampaikan kepada pemerintah Daerah Kota Solok, untuk tetap bersinergi dengan Kodim 0309/Solok, dalam hal apa pun demi kesejahteraan masyarakat.

Wakil Walikota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra S.E., M.M., selaku Ketua Kwarcab Pramuka Kota Solok mengatakan bahwa kegiatan tersebut, sebagai bentuk keperdulian pihaknya bersama Kodim 0309/Solok dan Dinas Kesehatan Kota Solok, terhadap anak - anak di kota Solok.

"Semoga kegiatan diridhoi Allah SWT, juga membawa berkah bagi kita semua dan bermanfaat bagi anak - anak kita seluruh peserta kedepan,"tuturnya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung suksesnya acara sunat massal tersebut. Termasuk kepada tim medis dan para peserta atas kehadiran mereka di acara itu.

Dalam pelaksanaan kegiatan khitan masal di aula Kodim 0309/Solok, dengan peserta 105 anak, tim medis dari Dinas Kesehatan Kota Solok dan Rumah Sakit Tentara (RST) Solok, salah satunya dari personil Kodim 0309/Solok, Serda Andri Silvia Babinsa Koramil 01/Kota Solok.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar