Recent Post



Kakanwil Apresiasi Pelaksanaan Apel Pegawai Kanwil Kemenkumham Sumbar

PADANG, BN News - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Haris Sukamto Pimpin giat apel pagi rutin pada Senin (26/6).

 Apel pagi ini juga diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi, Ramelan Suprihadi, Kepala Divisi Imigrasi, Novianto Sulastoni, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFU Dan JFT, Beserta PPNPN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat. 

Bertindak sebagai pembina apel, Haris Sukamto menyampaikan amanatnya bahwa kegiatan apel ini merupakan suatu introspeksi diri kita terhadap tanggung jawab beserta disiplin diri kita masing masing.

"Apel pagi ini merupakan suatu kewajiban yang harus kita lakukan setiap harinya, hal ini dapat meningkatkan tanggung jawab serta disiplin diri kita terhadap tugas dan fungsi kita sebagai ASN yang produktif yang peduli terhadap kinerja yang akan kita lakukan" Ungkapnya.

Selanjutnya pada apel pagi ini kakanwil juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh teamworknya yang telah bekerja keras selama ini sehingga penyerapan anggaran pada semester 1 ini sudah mencapai target yang telah ditentukan namun ada tambahan belanja modal terkait dengan pembangunan dilingkungan kantor wilayah. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada teamwork saya atas kesadarannya untuk melaksanakan kewajiban apel pagi ini, selanjutnya saya terus menekankan untuk terus meningkatkan kesadaran diri kita dan terus mengintrospeksi diri kita terkait dengan kewajiban kewajiban yang harus kita lakukan dan harus kita selesaikan" tambah kakanwil.

Ia tak lupa meminta kesadaran bagi pegawai yang belum hadir dalam pelaksanaan apel tanpa keterangan yang jelas. Untuk selanjutnya lebih meningkatkan disiplin dalam mengemban amanah dan tugas termasuk dalam disiplin apel pagi.

"Kemudian tidak lupa pula kita berserah diri kepada Tuhan yang Maha Esa atas rahmat yang telah diberikan kepada kita semua, dan mari bersama kita munundukkan kepala berdoa kepadaNYA agar diberikan kesehatan, dilancarkan segala urusan serta dipermudahkan setiap langkah yang akan kita lakukan". Tutup Haris.

Pewarta : 007/008/Humas kemenkumham Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar