Recent Post



1 Orang Dari 5 Calon Kandidat Walinagari Padang Luar, Adalah Perempuan.

Agam BN-News_ Baru kali ini ada calon kandidat Wali Nagari di Padang Luar seorang Perempuan, patut di apresiasi oleh Nagari Padang Lua, hal ini terpantau oleh awak media pada saat pencabutan Nomor urut yang dilaksanakan di Aula Kantor Walinagari Padang Luar pada hari Senin, (5/6/2023) siang.

Pemerintah Kabupaten Agam akan melaksanaan Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) serentak pada bulan Juli 2023 mendatang yang akan dilaksanakan sebanyak 38 Wali Nagari, dari jumlah tersebut, 10 Nagari diataranya merupakan nagari pemekaran.

Nagari Padang Lua mengajukan 5 kandidat yang akan bertarung menjadi walinagari, dari 5 orang calon candidat terdapat satu orang merupakan perempuan dengan no urut 4 yaitu, Fifi Susanti.
Fifi Susanti, Calon Walinagari Padang Luar 

Ketika di konfirmasi kepada Fifi, Ia selama ini merupakan kader posyandu, dan juga terlibat di berbagai organisasi yang berada di Kabupaten Agam, seperti Ketua PORPI ranting sehati Nagari Padang Luar, Pengurus LKKS Agam, Wakil sekretaris PKK  Nagari Padang Lua, Kader balita dan lansia Nagari Padang Lua, dan juga Pengurus Yayasan Bahayangkari cabang Bukittinggi, karena Ia seorang Istri seorang Aparatur Negara yang dinas di polresta Bukittinggi.

Terkait dirinya, kenapa ikut mencalonkan diri jadi walinagari di padang lua. Ia sampaikan, akan mewujudkan Nagari Padang Luar ke arah yang lebih maju lagi, berbudaya dengan mengoptimalkan potensi Nagari Padang Luar.

Kemudian juga akan mengembangkan kreasi dan inovasi dan meningkatkan UMKM dengan memberikan perhatian terhadap pelaku usaha yang ada di Nagari Padang Luar, pungkasnya ***

Pewarta :stm

 

 

Posting Komentar

0 Komentar