Recent Post



Pengajuan Bakal Caleg PSI DPD Kota Bukittinggi Dinyatakan Lengkap Oleh KPU.

Bukittinggi BN-News_Pengajuan Bakal Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPD Kota Bukittinggi Dinyatakan Lengkap Oleh KPU. Hal tersebut terlihat ketika usai  menyerahkan berkas pengajuan bacaleg 2024 Anggota DPRD mendatang  ke Kantor KPU pada hari Sabtu (13/5/2023) jam 08.00 Wib.

Dalam Pengajuan Berkas tersebut PSI DPD Kota Bukittinggi di hadiri oleh seluruh Caleg, Kader dan simpatisan PSI Bukittinggi, ujar  Ketua PSI DPD Kota Bukittinggi Defrijon, Dt. RSA, setelah verifikasi dilaksanakan.

 "Alhamdulillah PSI Mendapatkan urutan pertama dalam pengajuan Bakal Caleg di KPU yang sudah ditentukan oleh Komisioener KPU" ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan status pengajuan Bakal Caleg Anggota DPRD Kota Bukittinggi dinyatakan "Lengkap dan diterima", ungkap Defrijon.

Defrijon menambahkan, Adapun Data dan Dokumen pengajuan Bakal Caleg Anggota DPRD Kota Bukittinggi tertuang dalam Model Penerimaan Pengajuan tertuang dalam Formulir Model Penerimaan Pengajuan Parpol.
Alhamdulillah Pengajuan berkas Bacaleg dari PSI DPD Bukittinggi termasuk tercepat karena hanya membutuhkan waktu 20 menit dan PSI Bukittinggi merupakan Partai yang ke Empat melakukan Pengajuan Bacaleg ini setelah PKS, PDIP dan Nasdem, ujar Defrijon. 

Mudah - mudahan PSI Bukittinggi dapat berkembang di Kota Wisata ini serta bisa Mencapai target yang ditetapkan yakni Satu Kursi Satu Dapil, ucap Defrijon.

Sementara itu salah seorang anggota KPU yang melakukan kegiatan Verifikasi Partai PSI Mengatakan, hari ini jam 08.00 PSI bersama simpatisan dan Kader melakukan kegiatan pengajuan Berkas Bacaleg anggota DPRD Kota Bukittinggi.

Verifikasi diatas memang prosedure yang kami terapkan kepada seluruh Partai Peserta Pemilu 2024 mendatang termasuk PSI, Pungkasnya ***

Pewarta : stm

Posting Komentar

0 Komentar