Recent Post



"Ns.Yossi Fitrina.SKep.M.Kep" Seorang Akademisi Kesehatan Di Sebuah Perguruan Tinggi Maju Bacaleg DPRD Kota Bukittinggi di Pemilu 2024 Mendatang, Dari Partai Gerindra.

Ns.Yossi Fitrina.SKep.MKep, Bacaleg Dari Partai Gerindra Dapil 1 Mandiangin Koto Selayan (MKS).


Bukittinggi BN-News_Sebagai seorang akademisi kesehatan (dosen) di sebuah perguruan tinggi di Bukittinggi,di kenal sebagai sosok perempuan yang aktif di berbagai organisasi wanita dan organisasi kemanusiaan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bukittinggi,  Ns.Yossi Fitrina.SKep.MKep di pileg 2024 mendatang  akan mencalonkan dirinya sebagai legislatif di DPRD dapil I Mandiangin Koto Selayan (MKS) kota Bukittinggi.

Berdasarkan informasi yang di himpun oleh media Baritonagarinews.com, Ns.Yossi Fitrina.SKep.MKep yang merupakan tokoh kesehatan yang sudah lebih 30 Tahun di bawah organisasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI).

Dengan terpilihnya sebagai calon legislatif dari partai besar seperti Gerindra,  merupakan hal yang luar bisa bagi dirinya, Karena Gerindra adalah partai pemenang 2 periode berturut- turut, ucapnya.

"Ini merupakan hal yang luar biasa dengan amanah yang di berikan partai kepada saya, dengan amanah tersebut kita  bertekat untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat di bidang kesehatan yang berkualitas, Sehat ekonomi dan sehat kesehatan" tuturnya.

Support yang sangat luar biasa juga belai dari Organisasi PPNI dan PMI, kemudian juga juga tidak lepas dari dorongan keluarga dari BPS Bunda, tutur Yossi.

Terkait dengan hal tersebut, nantinya kami akan mengadakan pengobatan gratis  dan sunatan massal juga gratis, ucapnya.

Pada hari Sabtu, (20/5/2023) sore,  Yossi juga mengatakan,  agar masyarakat nantinya bisa menentukan pilihan sesuai hati nurani dam memilih wakil rakyat. Jangan asal pilih karena akan menentukan nasib kita 5 tahun kedepannya, karena memilih bukan seperti melempar dadu, pungkasnya ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar