Recent Post



Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar Berikan Penguatan Persiapan Evaluasi WBK Pada Lapas Padang.Ini Kata Pimpinan Tertingginya

PADANG, BN News - Kakanwil Kemenkumham Sumbar Haris Sukamto, didampingi kepala Divisi Adminiatrasi, Ramelan Suprihadi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, M Ali Syeh Banna Dan Kabag Humas Dan Pelaporan, Desmaniar berikan penguatan terkait akan dilaksanakannya evaluasi WBK pada selasa 16/5.

Hadir Kalapas Padang, Era Wiharto serta jajaran pegawai Lapas Padang. Kegiatan dilaksanakan di Aula Lapas Padang untuk kegiatan evaluasi oleh Tim Penilai Internal besok, Rabu 17 Mei 2023.

Beberapa masukan yang disampaikan oleh kakanwil guna untuk mempersiapkan segala kekurangan yang masih berdampak pada penilaian, terutama pada fasilitas pelayanan seperti peruntukan jalan disabilitas, ruangan laktasi dan lainnya.

“Untuk web harus diperbaiki, karna ini gambaran utama dari kantor kita. Update lagi webnya”. Perintah Kakanwil.

Kakanwil menekankam tidak ada petugas atau pegawai yg merokok sambil bekerja untuk kenyamanan saat melaksanakan tugas. Pada dasarnya persiapan sudah dilaksanakan dengan sebaik baiknya. termasuk dalam persiapan yel yel yang harus lebih dimatangkan. 

Kadivmin juga memberikan masukan dalam menyampaikan pemaparan video profile dan testimoni harus ditampilkan.
“Saat pemaparan, seluruh kegiatan dan fasilitas dalam before after harus ada. Ini gambaran kantor sebelumnya setelah ada inovasi kemudian dibandingkan lagi dengan sebelumnya”. Ucap Kadivmin.

Kadivmin dalam penyampaiannya, mengatakan bahwa seluruh anggota harus berpartisipasi secara keseluruhan termasuk hal hal yg kecil harus diperhatikan karna ini juga akan dinilai.

Untuk tambahan dalam arahannya, Kadivmin mengatakan kesiapan bagi Lapas Padang dalam paran testimoni terkait layanan harus oleh mitra kerja kita seperti BNN atau Kepolisian .

Tentunya arahan dan masukan yang diberikan oleh Pimpinan Tinggi Pratama dari Kantor Wilayah sangat bermanfaat sebagai pedoman persiapan evaluasi esok hari. 


Pewarta : 007/008/Humas Kemenkumham Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar