Recent Post



Dandim 0309/Solok, Lepas 4 Orang Anggota Yang Pindah Satuan

SOLOK, BN News - Komandan Kodim (Dandim) 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., memimpin langsung acara pelepasan 4 orang anggota pindah satuan yang berlangsung di halaman Aula Makodim 0309/Solok, Jl. A. Yani, Kelurahan VI Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok. Senin (29/5/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Perwira Seksi Personil (Pasipers) Kapten Inf Walter Nadeak, Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf P. Simanjorang, Perwira Seksi Operasional Kapten Cba Heryanta beserta Bintara dan Tamtama Kodim 0309/Solok.

Dalam sambutannya, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E.,  mengatakan sebagai insan hamba Tuhan yang beriman marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas segala rahmat dan ridhonya, sehingga kita dapat menghadiri acara Korp Raport Pindah Satuan Personil Kodim 0309/Solok ke Kesatuan baru.

Sementara itu  Pergeseran jabatan di lingkungan TNI AD adalah merupakan hal yang biasa dihadapkan dengan kesempatan pengembangan karier dan kebutuhan Organisasi serta mengakomodir permintaan personil itu sendiri," tutur Letkol Arm Hendrik Setiawan.

Selanjutnya Dandim juga menyampaikan, saya beserta istri, atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0309/Solok mengucapkan terima kasih atas dedikasinya dan penghargaan yang tulus kepada anggota yang akan melaksanakan pindah satuan jadikan pengalaman tugas di satuan lama sebagai bekal pengalaman yang berharga di kesatuan yang baru serta sampaikan salam kami untuk keluarga di rumah.

Tetap jalin silahturahmi dimanapun kita berdinas dan bertugas jadikan hal-hal yang bernilai positif di satuan ini sebagai bekal dalam berdinas di satuan baru untuk berkontribusi lebih baik dalam melanjutkan pengabdian kepada Isntitusi kita TNI, Bangsa dan Negara," pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan oleh Komandan Kodim 0309/Solok kepada prajurit yang pindah satuan serta salam-salaman dan photo bersama.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar