Recent Post



Wali Kota Bukittinggi Serahkan Bantuan Untuk Penyandang Disabilitas.


Bukittinggi BN-News_Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Sosial, salurkan bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) untuk penyandang disabilitas. 

Bantuan diserahkan  secara lansung oleh Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, didampingi Kepala Dinas Sosial Bukittinggi, Syanji Faredi,  pada hari Sabtu ( 01/04/2023) di Balairung rumah dinas Wali Kota.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar,  menyampaikan, bantuan ini dari Kemensos RI, melalui Sentra Handayani Jakarta. Bantuan ini didapat berdasarkan usulan yang telah diassesment oleh Pemerintah Bukittinggi melalui Dinas Sosial ujarnya.

Lanjut Erman Safar, hampir 200 orang Penerima Manfaat yang mendapatkan bantuan. Dimana Bantuan yang diberikan berupa, pemenuhan kebutuhan hidup layak serta nutrisi, bantuan alat bantu dan bantuan kewirausahaan, dengan total Rp 268.235.000,-.( Dua Ratus Enam Puluh Delapan Juta Dua Ratus Tiga Puluh Lima Ribu Rupiah ).

Sementara itu, Teni Tresnayanti, dari Sentra Handayani Jakarta, mewakili Kemensos RI, meyampaikan, pihaknya memberi atensi untuk disabilitas Kota Bukittinggi. Ini bisa ditindaklanjuti, berkat usulan dari Wali Kota Bukittinggi kepada Kemensos pungkasnya ***

Pewarta : stm

Posting Komentar

0 Komentar