Recent Post



Jadikan Sebagai Pendewasaan Dalam Beragama, Dengan Adanya Perbedaan Pendapat Terkait Sholat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Ketua BKMT Kota Bukittinggi, Syamsul Bahri

Bukittinggi BN News_Perbedaan pendapat terkait sholat Hari Raya Idul Fitri 1444 H di tahun 2023 ini, jadikan sebagai pendewasaan dalam beragama, hal tersebut disampaikan oleh Syamsul Bahri, Ketua BKMT Kota Bukittinggi, Sabtu, (22/4/2023), saat di hubungi.

" saya menghimbau agar perbedaan hari raya Idul Fitri tahun 2023 ini, mari kita jadikan sebagai pendewasaan dalam beragama. Membuat kita semakin kompak bersatu, walaupun dalam perbedaan. Sebab hal ini tidak hanya terjadi sekarang, mari sama- sama kita sikapi saja dengan arif dan bijaksana" ujarnya.

Lanjut Syamsul Bahri, BKMT tetap menjadi perekat persatuan dan ukhuwah yang independen. Apalagi tahun ini sudah mulai terasa suasana politik bangsa. Majelis Taklim adalah pemersatu berbagai perbedaan, ujarnya.

Kemudian, "harapan kita juga, sehubungan dengan hari raya, mari kita jaga iman dan takwa dengan cara istiqamah dalam Ketaatan Pasca Lebaran (IPL)," pungkas Syamsul Bahri***

Pewarta : stm 

Posting Komentar

0 Komentar