Recent Post



Bagikan 207 Paket Sembako Dari Ketum Partai Golkar Airlangga Hartanto di Nagari Pasilihan.


Pasilihan,BN News _Masyarakat Nagari Pasilihan Kembali mendapatkan Sembako dari Ketum Partai Golongan Karya(Golkar) Airlangga Hartanto melalui Febri Antoni Arief Sebanyak 207 Paket yang bertempat di kantor Wali nagari Pasilihan Kecamatan X Koto Di atas Kabupaten Solok.Senin/17/04/2023.

Wali Nagari Pasilihan Yonhi Nofri Menghimbau seluruh Warga Pasilihan bahwasanya akan dilakukan pembagian 207 Paket sembako dari Airlangga Hartanto ketum DPP Golkar melalui Febri Antoni Arief ( Anton ) di kantor Wali Nagari Pasilihan.

Untuk itu kami berharap pada masyarakat untuk mengambil Paket lebaran di tempat yang sudah di tentukan sesuai dengan Kartu Keluarga(KK) masing -masing untuk datang ke Kantor Wali Nagari guna pengambilan paket Sembako,Imbuh Wali Nagari.

Adapun Isi dari Paket Sembako tersebut berupa; Beras,Minyak Goreng,Saus ,Kecap Sirup,Kain sarung,gula, kecap dan wafer.

Dimana Kami sebagai pemerintahan Nagari Pasilihan mengucapakan terimaksih kepada Ketum DPP Golkar Airlangga Hartanto beserta Febri Antoni Arief yang telah memberikan Sumbangan berupa sembako 207 paket untuk di salurkan di nagari pasilihan.
Salah seorang warga penerima sembako Reput terimaksih saya ucapkan pada Bapak Airlangga Hartanto yang telah saya terima melalui Bapak Febri Anto Arief mudahan Allah SWT menambah Rezki dan sehat selalu aamiin.

Kemudian atas kehadirannya kami ucapkan terimakasih,agar bermanfaat buat kita yang menerima dan menjadikan pahala yang berlipat ganda bagi penyalur hendaknya Tutup Yonhi Nofri.

Turut Hadir,Wali Nagari Pasilihan beserta Perangkat Nagari Pasilihan ,KAN,BPN,Niniak Mamak ,Karang Taruna ,Para Tokoh Masyarakat dan Penerima Paket Sembako .


007/008.

Posting Komentar

0 Komentar