Recent Post



Wawako Kunjungi Masjid Baitul Agung

SOLOK KOTA -BN News. Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra beserta rombongan tim 2 safari ramadhan kota solok mengunjungi Mesjid Baitul Agung kelurahan simpang rumbio. Selasa (29/03/2023). 

Mengawali sambutan wawako ucapkan terima kasih atas penyambutan pengurus dan jamaah mesjid baitul Agung kelurahan simpang rumbio kota solok. 

Wawako juga sampaikan bahwa visi kota solok menjadi kota serambi madinah yang berkah maju dan sejahtera merupakan komitmen pemerintah dalam memekmurkan mesjid yang mana mesjid tidak hanya sebagai tempat ibadah namun juga sebagai tempat perkembangan ekonomi kemasyarakatan. 

"Menjadikan Solok Kota beras serambi madinah merupakan komitmen dari walikota solok bapak Zul Elfian Umar dari periode kepemimpinan sebelumnya, kita saat ini menguatkan agar visi itu terwujud serta menjadi kota yang berkah maju dan sejahtera" ucap wawako. 

Dalam kesempatan ini pula wawako menyampaikan program-program pemerintah yang sudah berjalan dan akan dilaksanakan diantaranya renovasi rumah ibadah yang ada di kota solok, jaminan pendidikan bagi penghafal quran ke luar negeri, jaminan kesehatan bagi masyarakat kota serta pembangunan rumah sakit umum daerah dan Gelanggang Olahraga di kota solok. 

Selain itu wawako juga membuka ruang diskusi bagi masyarakat yang ingin menyampaikan saran dan masukan kepada pemerintah. 

Dengan mengakhiri sambutan wawako dan Bank Nagari Syariah memberikan bantuan kepada pengurus mesjid dalam menjalankan aktifitas mesjid selama bulan ramadhan. 

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar