Recent Post



Walikota Solok Kunjungi Masjid Nurul Hidayah

SOLOK KOTA - BN News.Hari Pertama  Tim I Safari Ramadhan Pemko Solok yang dipimpin oleh Walikota Solok H. Zul Elfian Umar berserta rombongan kunjungi masyarakat dan jamaah Masjid Nurul Hidayah Bandar Pandung, Keluruhan Tanah Garam, Selasa (28/03/2023).

Wako Solok H. Zul Elfian Umar  mengatakan Tim Safari Ramadhan ini sebagai wadah silaturrahmi antara pemerintah dan masyarakat dan juga sebagai ajang berbagi informasi tentang pembangunan daerah secara langsung kepada masyarakat. 

Sehubungan dengan pelaksanaan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Daerah melaksanakan kunjungan ke berbagai Masjid yang ada di Kota Solok yang dipimpin langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota serta unsur Forkopimda, dan Pejabat Pemerintah lainnya selaku Ketua Tim yang tersebar dalam 25 Tim.

"Pada momentum kunjungan Tim Ramadhan 1444 H ini, Kami himbau seluruh masyarakat agar terus berperan aktif dalam laju pembangunan, yang mengarah kepada substansi tercapainya cita-cita Kota Solok menjadi Kota yang Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur. 

Sekarang kita Pemerintah Kota Solok  tengah melaksanakan Program–program strategis diantaranya lanjutan Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Solok, Pembangunan Stadion Olahraga di Laing.

Kemudian  TSR Kota Solok juga memberikan bantuan untuk penggantian honor penceramah selama Ramadhan senilai 3 juta rupiah, dan bantuan dari Bank Nagari senilai 2,5 juta rupiah.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar