Recent Post



Rutan Kelas IIB Muara Labuh di Sambangi KPU Solok Selatan , Ini Pesan Sarwono

MUARA LABUH,BN News -  KPU Solok Selatan sambangi Rutan Kelas IIB Muara Labuh dalam rangka koordinasi pemutakhiran data pemilih dan rencana mendirikan TPS khusus di Rutan Muara Labuh. Kamis(02/03/2023). 

Tampak Hadir,Ketua KPU Solok Selatan Nila Puspita dan jajarannya ,Panitia Pemilihan Kecamatan Sungai Pagu, Panitia Pemungutan Suara Kecamatan Sungai Pagu dan Bawaslu Kecamatan Sungai Pagu Solok Selatan.

Dimana seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Muara Labuh menyambut hangat kedatangan dari KPU beserta jajaran. Sambutan dilakukan oleh  Sarwono selaku Kepala Rutan Kelas IIB Muara Labuh bertempat di ruangan Karutan.

Ketua KPU Nila Puspita dalam Sambutanya  dengan kedatangan kami ke Rutan Muara Labuh ini dalam rangka berkoordinasi untuk pemutakhiran data pemilih di Rutan Muara Labuh baik itu Warga Binaan maupun pegawai Rutan Muara Labuh. Selain itu diharapkan kami dapat mendirikan TPS Khusus di Rutan Muara Labuh ini agar Warga Binaan Rutan Muara Labuh dapat menjalankan hak sebagai pemilih pada pemilu di tahun 2024 nanti".

Karutan Kelas IIB Muara Labuh Sarwono Kami beserta Jajaran berterimakasih atas kunjungan dalam rangka koordinasi yang dilakukan oleh KPU dan jajaran,kami mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh KPU. 

Kemudian  pemilu 2024 nanti jangan sampai hak pilih warga binaan tidak dapat terlaksana. Karena warga binaan merupakan warga Negara Indonesia dan setiap warga Negara Indonesia memiliki hak memilih dan  dijamin oleh Undang-Undang".

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar