Recent Post



Kunjungi Masjid Nurul Huda, Ini Harapan Bupati Solok.

kunjungi Masjid Nurul Huda.Ini Harapan Bupati Solok.

Sungai Nanam.BN News_Safari Ramadhan ke-Empat, Bupati Solok Kunjungi Masjid Nurul Huda Nagari Sungai Nanam
Tempat : Masjid Nurul Huda Jorong Air Sanam, Nagari Sungai Nanam, Kecamatan Lembah Gumanti kabupaten Solok.Selasa,28/03/2023.

Wali Nagari Sungai Nanam Delfi selamat datang ,kami dan selaku Wali Nagari, mengucapkan Terimakasih atas banyak nya bantuan serta program yang di berikan oleh Bapak Bupati ke Nagari Sungai Nanam ini.

Nagari Sungai Nanam dalam tahun ini sudah menerima 3 Miliar lebih kurang dan kami masih haus akan bantuan dari bapak Bupati Solok dan juga Pemerintah Daerah Kabupaten Solok baik itu dari segi Infrasruktur, Pariwisata dan Pendidikan dan sangat mengharapkan kepada Bupati Solok agar membantu menyukseskan Pemekaran Nagari Sungai Nanam.

Dan pesan kami kepada seluruh masyarakat Nagari Sungai Nanam agar dapat mendukung seluruh program Bupati Solok yakni dengan program Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat.

Bupati Solok ( Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar "Alhamdulillah"pada malam ini merupakan Tim Safari Ramadhan yang ke-empat dan saya bisa mengunjungi Masjid Nurul Huda di Nagari Sungai Nanam ini, serta bisa bertemu dengan masyarakat dan juga mendengarkan apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat di Nagari Sungai Nanam ini.

Sebagai kepala daerah saya merasa punya tanggung jawab besar, bukan hanya untuk satu Nagari saja tetapi untuk seluruh Nagari Kabupaten Solok ini, agar Kabupaten Solok bisa bangkit dan maju menjadi Terbaik di Sumatera Barat.

Melihat Masjid Nurul Huda ini, saya memiliki sebuah gagasan tentang bagaimana lingkungan masjid ini bukan hanya untuk beribadah tapi juga bisa dimanfaatkan untuk kepentingan lainnya, kesejahteraan masyarakat, terutama dari bagian Pertanian dan juga Ekonomi karna terletak di tengah-tengah pemukiman Penduduk dan mengenai Pemekaran Nagari Sungai Nanam kami selaku Pemerintah Kabupaten Solok mengupayakan semaksimal mungkin, kita kawal sampai ini selesai perkara pemekaran Nagari Sungai Nanam ini.

Harapan kami kepada Nagari Sungai Nanam ini khususnya bagi masyarakat Kecamatan Lembah Gumanti agar besama-sama membangun pariwisata di daerah kita ini, agar daerah Lembah Gumanti ini bisa sebagai cermin pariwisata dan Pasar Air Baluluk akan di laksanakan pada tahun ini dan mudahan itu cepat selesai dan bisa beroperasi dengan baik.

Adapun kunjungan safari ramadhan kita akan memberikan bantuan, dan untuk Masjid Nurul Huda Nagari Sungai Nanam ini Pemerintah Daerah Kabupaten Solok memberikan bantuan sebesar Rp 10Juta.ujar Bupati Solok.

Usulan masyarakat Nagari Sungai Nanam : Pengaspalan jalan lingkar untuk jalan sariak bayang pada tahun 2024.

Dimana pengaspalan jalan limau puruik lekok batu gadang,Pembangunan 2 kelas untuk SDN 18 lekok batu badang,Sambungan jalan cabang batu ba ungguak,Pagar puskesmas Sungai Nanam dan Pengedaman puskesmas Sungai Nanam,Pembangunan ruangan bagi TK air sanam,Pembangunan MCK di embung Nagari Sungai Nanam oleh Disparbud,Pengecoran jalan simpang limau manih.

Kemudian diilanjutkan pengecoran jalan jirek rabah panggang baru, Pengecoran jalan simpang SD 30 menuju simpang kapuak tigo,Perawatan Embung Nagari Sungai Nanam oleh Disparbud dan Pembinaan Kelompok Tani Daerah Air Sanam.

Turut hadir,Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar ,Sekda Kab Solok,Medison, S. Sos, M. Si ,Asisten I Drs. Syahrial, MM ,Asisten II Deni Prihatni, ST, MT ,Asisten III,Editiawarman S.Sos, M.Si,Staf Ahli,Kepala OPD,Camat Lembah Gumanti (Zulbakti S.Pd.MM ,Wali Nagari Sungai Nanam Delfi ,Ketua KAN, BPN, Niniak Mamak, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang Nagari Sungai Nanam
Masyarakat.


Pewarta: 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar