Recent Post



Kunjungi Kanwil Kumham Sumbar, Sekjen Andap Budhi Revianto Tinjau Layanan dan Berikan Arahan Penting pada Jajaran

PADANG,BN News - Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumbar mengikuti Pengarahan Tugas dan Fungsi dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham Andap Budhi Revianto yang disampaikan di halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar.

 Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (28/2) usai membuka dan memberikan arahan pada kegiatan rekonsiliasi BMN yang diikuti oleh Kanwil Kemenkumham Regional Sumatera II.
Kunjungan Andap didampingi oleh Kepala Biro Pengelolaan BMN, Novita Ilmaris bersama rombongan di Kanwil Kemenkumham Sumbar disambut hangat oleh Kepala Kantor Wilayah, Haris Sukamto dan seluruh ASN Kantor Wilayah. 
Diawali dengan peninjauan layanan Smart Office pada Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar, ia juga meminta layanan yang tersedia diseluruh satuan kerja harus sesuai dengan aturan yang berlaku dan berbasis data.

 Selanjutnya, Andap juga meninjau layanan lainnya seperti Layanan Laktasi, Layanan kunjungan, dan ruangan sekretariat tempat pelaksanaan kegiatan podcast “Ngopi Basamo”. 
Dalam peninjauannya, Andap melakukan interaksi langsung untuk melihat kesiapan petugas duta layanan. Usai lakukan peninjauan Sekjen Andap memberikan arahan kepada seluruh jajaran di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar. 

Dalam arahannya, Andap Budhi menyampaikan bahwa seluruh jajaran harus bekerja dengan penuh dedikasi dan integritas. Para pimpinan harus mampu menjadi role model yang baik sehingga seluruh kinerja dapat terselesaikan dengan tuntas dan tepat waktu.

“Mari bersama kita Wujudkan Kemenkumham semakin PASTI dan BERAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas, dan akuntabel. Sesungguhnya tidak ada yang sempurna maka dari itu kita harus saling mengingatkan satu sama lain dalam bekerja”. Tutur Andap.

Dalam kesempatan ini, Andap menyampaikan point penting diantaranya terkait dengan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM. Ia mengajak keseriusan jajaran pada Kantor Wilayah untuk mewujudkan WBK/WBBM.

Keramahan Komjen Pol Andap Budhi Revianto sebagai seorang pemimpin tentunya memberikan kesan positif bagi ASN Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sumbar. Antusias pegawai Kanwilpun diabadikan dalam dokumentasi bersama Komjen Pol Andap Budhi Revianto yang baru kali ini mengunjungi Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat.

Pewarta : 007/008.Humas Kemenkumham Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar