Recent Post



Kakanwil Ambil Sumpah dan Lantik Pejabat Administrasi & Fungsional Demi Organisasi

PADANG, BN News -  Pengangkatan dan alih tugas dalam suatu organisasi merupakan hal yang sangat penting dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi, baik bersifat promosi maupun mutasi. Jabatan bukanlah sekedar pemberian atau kepercayaan pimpinan akan tetapi harus dapat dipertanggung jawabkan.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat siang ini melaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar yang bertempat di Aula Pengayoman pada Selasa (21/03). 

Dalam pelantikan ini Kepala Kantor Wilayah, Haris Sukamto mengambil sumpah dan melantik 22 orang yang terdiri dari Kantor Wilayah dan 16 Unit Pelaksana Teknis (UPT) dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar. Kegiatan ini dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sumbar dan para Kepala UPT.

Dalam amanatnya Kakanwil berpesan untuk memaknai pelantikan ini dari sudut kepentingan organisasi bukan dari penempatan jenjang jabatan dan kepentingan tertentu. Kakanwil juga mengapresiasi hasil kerja yang telah diberikan oleh para pejabat yang dilantik bagi Kemenkumham.

"Pengembangan karier pegawai bukan semata-mata untuk kepentingan yang bersangkutan, melainkan untuk pembenahan dan peningkatan organisasi dalam berkinerja dalam bertugas", tegas Haris kepada para pejabat yang dilantik.

Kakanwil juga memberikan selamat kepada seluruh pegawai yang dilantik, "Selalu tingkatkan kinerja kita semoga Kanwil Kemenkumham Sumbar bisa lebih maju lagi di masa yang akan datang. Menyambut bulan suci Ramadhan, saya mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa semoga amalan puasa kita sebulan penuh diterima Allah SWT", tutup Haris.

Pewarta : 007/008/Humas Kemenkumham Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar