Recent Post



38 Jamaah PT. Grand Darussalam Menuju Tanah Suci

Jamaah PT. Grand Darussalam saat berada di Bendara kualanamu Deliserdang.


Bukittinggi BN-News_ PT. Grand Darussalam Cabang Sumatera Barat untuk kesekian kalinya memberangkatkan jama'ah Umrah menuju tanah suci Makkah al-Mukarromah.

Keberangkatan umrah kali ini, Kamis (3/3) berjumlah 38 jamaah ungkap Pimpinan Cabang Sumatera Barat PT. Grand Darussalam Bukittinggi Ustadz Syamsul Bahri saat di hubungi via Whatsapp pribadinya ketika berada di Bendara Kualanamu Deliserdang.

Dari jumlah 38 orang jamaah yang berangkat umroh tersebut tergabung dari Grand Darussalam sumatera barat beserta Grand Sumatera Utara dan juga dari Acah Darussalam 

Jumlah teraebut 17 jamaah merupakan dari Grand Darussalam Sumatera Barat dan selebihnya dari selebihnya dari sumatera utara dan Aceh Darussalam.

Natik, selain kegiatan umroh, juga ziarah di tanah suci mekah dan madinah. Mudah -mudahan dengan kelonggaran yang telah diberikan oleh pemerintah sekarang ini, semoga jamaah bisa leluasa menunaikan ibadah dan menjadi umroh yang mabrur ucapnya.

Pemberangkatan Jama'ah menuju Tanah Suci mengatakan dalam perjalanan spiritual menuju tanah suci ini hendaknya para Jama'ah benar- benar memaksimalkan ibadah sesuai dengan ilmu yang didapatkan ketika waktu manasik, ucapnya.

"Alhamdulillah PT Grand Darussalam selalu tertib Administrasi dan memperoleh Izin Kementerian Agama RI yaitu Izin PIHK No. 184 Tahun 2015, Izin PPIU Nomor 930 Tahun 2017 dan Izin Cabang dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat No. 501.a Tahun 2019 tanggal 25 November 2019. Kami minta Do'a dan dukungan kita semua agar perjalan kali ini bersama Jama'ah bisa berjalan lancar dalam melaksanakan Ibadah Umrah," tuturnya lagi.

Terima kasih kepada Jama'ah yang telah mempercayai PT. Grand Darussalam Cabang sumatera Barat untuk memfasilitasi perjalanan Umrah kali ini pungkasnya ***

Pewarta :stm



Posting Komentar

0 Komentar