Recent Post



SMK Genus Bukittinggi, Juara 1 lomba "Healy’s Competition" Yang Dilaksanakan Oleh Pondok Pesantren Thawalib.

Siswa Kelas XII Keperawatan, SMK Genus Bukittinggi  Olivia Sovia Yanti Juara I dalam  Lomba Healy’s Competition yang Diadakan oleh Pondok Pesantren Thawalib Parabek (23/2/2023) yang lalu 

Bukittinggi BN-News_Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Pelajar Sumatera Thawalib (IPST) yang ke-55, Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek mengadakan lomba Healty’s Competition.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampus 1 Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek, Lomba tersebut diikuti oleh 90 SMK Kesehatan yang ada di Sumatera.
Pengujung kegiatan SMK Gema Nusantara (Genus) Bukittinggi yang dipimpin oleh Defi Endri itu kembali berhasil mengukir prestasi tingkat provinsi.

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang beralamat di belakang Balok Bukittinggi itu berhasil meraih juara 1 lomba Healy’s Competition yang dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Thawalib Parabek pada hari Kamis, (23/02/2023) yang lalu.

Kepala Sekolah SMK Gema Nusantara (Genus) Bukittinggi Defri Endri saat di hubungi pada hari Sabtu (25/2/2023) sore, membenarkan hal tersebut, bahwa lomba Healy’s Competition SMK Gema Nusantara (Genus) memperoleh juara I pada saat itu. Lomba dimenangkan oleh Olivia Sovia Yanti dari kelas XII Keperawatan, ucapnya.

“Berhasilnya SMK Genus meraih juara 1 lomba Healty’s Competition tidak terlepas dari dukungan guru-guru SMK Genus dan dukungan dari Dinas Pendidikan serta Pemerintah Kota Bukittinggi termasuk dukungan motivasi dari beberapa rumah sakit di Sumatera Barat" ujarnya.

Kemudian Elisa Elfi Riska Putri siswi SMK Genus Bukittinggi juga meraih juara 3 pada Lomba MTQ tingkat Bukittinggi yang diadakan oleh Universitas Muhammadiyah baru-baru ini.

Pda hari Sabtu, (25/2/2023) Elisa elfia Riska putri kelas XII keperawatan 1 juga raih prestasi lagi, Ia  Juara harapan 3 musabah Tilawatil Qur'an (MTQ) di universitas muhamadiyah Sumbar, pungkas Defri Endri ***

Pewarta stm

Posting Komentar

0 Komentar