Recent Post



Luar Biasa" Kodim 0309/Solok Gelar Kegiatan Senam SKJ 88.Ini Pesan Dandim

SOLOK, BN News - Dalam rangka menjaga kebugaran fisik dan kesehatan prajurit maupun PNS, Kodim 0309/Solok melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88. Kegiatan digelar di lapangan apel Makodim, Jl. A.Yani Nomor 1 Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Jum’at (03/02/2023).

Kegiatan di awali dengan apel pagi kemudian di lanjutkan senam SKJ 88 bersama.

Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., mengatakan senam SKJ 88 tersebut dilaksanakan secara rutin setiap hari Selasa dan Jumat sesuai instruksi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, SE.,M.M.

Apa yang kami laksanakan merupakan tindak lanjut perintah pimpinan atas, maka jajaran di lingkungan TNI melaksanakan Senam SKJ 88, yang notabene kita mengingatkan kembali gerakan-gerakan Senam Kesegaran Jasmani tersebut”, ujar Letkol Arm Hendrik.

Pasi Ops menambahkan, dari senam SKJ ini diharapkan kelenturan tubuh, kemudian kebugaran dari seluruh prajurit TNI AD Khususnya Kodim 0309/Solok ini bisa tercapai secara maksimal dan Optimal

“Dengan senam kesegaran jasmani, fisik dan tubuh akan menjadi lebih prima, sehingga dapat memacu semangat bagi prajurit dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok secara maksimal selaku aparat Teritorial”,imbuhnya.

Selain untuk meningkatkan imunitas dan menjaga kebugaran tubuh serta terhindar dari penyakit, olahraga bersama yang di laksanakan sebagai ajang untuk meningkatkan silaturahmi, kebersamaan dan soliditas sesama Anggota Kodim 0309/Solok”,pungkas Dandim 0309/Solok.***

Pewarta : 007

Posting Komentar

0 Komentar