Recent Post



Ground Breaking Lanjutan Pembagunan RSUD Kota Solok.Ini Kata Wawako

KOTA SOLOK, BN News - Wakil Walikota Dr. H.Ramadhani Kirana Putra Menghadiri Groundbreaking lanjutan pembangunan rumah sakit umum daerah kota solok.(22/02). 

Tampak Hadir,Wawako Dr,H. Ramadhani Kirana Putra ,Dandim 0309/Solok,Letkol Arm Hendrik Setiawan ,Kapolres Solok Kota Yang di Wakili Kapolsek Kota Solok AKP M.Sugianto, Ketua Pengadilan Kota Solok ,Kajari Solok Di Wakili Kasi Intel ,Kasi Datun,Sekda,SKPD Kota Solok ,Unsur Prokompinmda dan Insan Pers.

Sambutan Wawako  mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat melalui PT SMI yang sudah membantu akses permodalan kepada pemerintah kota untuk dapat memiliki Rumah sakit yang representatif,
karena RSUD yang dimiliki pemerintah provinsi sumatera barat merupakan rumah sakit tipe A dan kota solok belum memiliki rumah sakit rujukan.

"Mudah-mudahan pembangunan rumah sakit ini bisa menjawab keinginan masyarakat kota solok untuk dapat menikmati pelayanan kesehatan bagus".ini merupakan cita-cita kita bersama untuk memiliki sebuah rumah sakit dikota solok. 

Lebih lanjut wawako menyampaikan disamping pembangunan infrastruktur jasa pelayanan kesehatan pun juga telah disiapkan untuk seluruh masyarakat kota solok melalui BPJS Kesehatan yang mana seluruh biaya kesehatan ditanggung dari APBN, APBD provinsi dan kota."

Dan sekarang masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan juga cukup dengan menggunakan KTP lansung akan terkoneksi dengan kartu BPJS."Ini merupakan sebuah langkah maju,dan dengan adanya rumah sakit ini semakin memantapkan kita dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat", Pungkas wawako. 

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar