Recent Post



Dalam Amanat Apel Pagi Pemerintahan Kabupaten Solok,Ini Pesan Sekda

SOLOK, BN News - Apel Pagi Dalam rutinitas  Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok yang bertempat di Lapangan Kantor Bupati Solok,Senin 06/02/2023. 

Turut hadir ,Sekretaris  Daerah Medison,Zaitul Ikhlas Plt. Sekwan,Asisten III Editiawarman,Kepala BKD Indra Gusnadi,Kepala Dinas DISDUKCAPIL Ricky Carnova,Kepala BKPSDM Afrialdi,Kaban Kesbangpol Agus Rostamda,Staf Ahli Eva Nasri,Pembina Apel  Kepala Dinas DPMN  Romi Hendrawan,Kepala OPD lainnya,ASN dan THL dalam Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok. 

Dalam Amanat Pembina Apel tersebut di ingatkan 
kepada seluruh Kepala OPD untuk membuat laporan  pelaksanaan kegaiatan dan laporan keuangan, dimana laporan keuangan ini nantinya akan di periksa oleh Kementerian Keuangan, selain itu tekankan  kepala OPD juga dapat membuat laporan-laporan lainnya. 

Adapun di informasikan sampai tanggal 14 Februari nantinya akan berlangsung Musrenbang tingkat Kecamatan, maka dari itu bagi SKPD yang di undang dapat menghadirinya, sehingga informasi yang dibutuhkan oleh SKPD terkait dapat terpenuhi.Tegasnya

Sementara itu Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari berharap kepada seluruh ASN yang ada di Kabupaten Solok ini dapat menjadi stabilitas kesatuan dan persatuan di Nagari-Nagari di tempat tinggal masing-masing dan "Syukur Alhamdulillah"kemaren Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) pda tanggal 2 Februari tahun 2023 yang dilaksanakan di Kepulauan Riau.

Kemudian BUMDESMA Sambilan Nagari, dinobatkan sebagai BUM Desa Inspiratif Kategori BUM desa bersama bermanfaat tingkat nasional, setetelah menyisihkan pesaing dari berbagai BUMDESMA se Inodesia. Kemudian  Nagari Talang Babungo dinobatkan sebagai Duta BUM Desa dari Unsur Pemerintah Desa.

Pewarta: 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar