Recent Post



BKMT Kota Bukittinggi Kumpulkan Wakaf 33 Juta Lebih Untuk Pengecoran Lantai 3 Masjid Jamiak Surau Gadang.

Bukittinggi BN-News_Badan Kontak Majelis Taklikm (BKMT) Kota Bukittinggi kumpulkan wakaf untuk pengecoran lantai 3 Masjid Jamiak Surau Gadang sejumlah Rp 33.719.000,- dari jemaah Majelis.

Dana dikumpulkan pada saat acara pertemuan bulanan BKMT se-Kota Bukittinggi pada Ahad, (26/2/2023) atau 05 Syaban 1444 H yang dilaksanakan di Masjid Jamiak Surau Gadang, kegiatan pada saat itu berlangsung lancar ucap ketua BKMT kota Bukittinggi Syamsul Bahri saat di konfirmasi Senin, (27/2/2023) siang.

Kegitan pada saat itu juga ikut hadir Camat MKS, Syukri Naldi dan sejumlah tokoh masyarakat serta Jamaah BKMT se kota Bukittinggi ujarnya.

Penceramah dalam pertemuan bulanan pada saat itu Buya H. Syafrizal, S.Ag., M.Pd dari Canduang Kabupaten Agam juga Guru MAN 2 Bukittinggi.
"Alhamdulillah pada saat itu terkumpul pula wakaf untuk pengecoran lantai 3 Masjid sejumlah Rp 33.719.000,- dari jemaah Majelis Taklim yang hadir. Semoga Allah memberkahinya" ujarnya.

"Majelis Taklim independen, tidak ikut berpolitik praktis, tapi wajib bersama ikut menentukan arah politik"

Majelis Taklim hari ini tidak sekedar wadah dakwah/pengajian dan lembaga pendidikan non formal. Tapi sudah menjadi pusat pengembangan peradaban Islam. Ia pelopor berkembangnya ekonomi syari"ah tutur Syamsul Bahri.

BKMT juga membangun rumah ibadah di mana-mana, baik fisik maupun mental dan geliat kehidupan keagamaan, kemudian juga peduli sosial dalam suka duka, utamanya untuk membantu korban bencana, pungkas Ustadz Syamsul Bahri ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar