Recent Post



Wako-Wawako Solok Buka Puasa Sunnah Hari Senin Sekaligus dan Pelepasan Kakan Kemenag Kota Solok, Drs.Afrizal Thaib

SOLOK KOTA -BN News. Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra menggelar Buka Puasa Sunnah Hari Senin sekaligus pelepasan Kakan Kemenag Kota Solok, Drs.Afrizal Thaib yang memasuki masa pensiun, di Rumah Dinas Wali Kota Solok, Senin (02/01/2023).

Turut hadir, Asisten II Sekda Kota Solok, Jefrizal, Ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Ketua GOW Kota Solok, Ny.Dona Ramadhani Kirana Putra, Staf Ahli Wali Kota, para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Solok, Camat dan Kepala Bagian di Sekretariat Daerah Kota Solok.

Wako Solok dalam sambutannya, bersyukur Alhamdulillah karena hari ini kita telah melaksanakan buka puasa Sunnah Hari Senin bersama. 

Kepada bapak Afrizal Thaib, meskipun hanya 8 bulan bertugas menjadi Kepala Kantor Kemenag di Kota Solok namun banyak sumbangsih pemikiran untuk Kota Solok. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam menjalankan tugas pekerjaan selama ini.

" Selamat memasuki masa purnabakti. Namun bukan berarti berhenti berbuat untuk masyarakat. Apalagi kita tahu bapak Afrizal Thaib merupakan ulama yang terus bersyiar di tengah masyarakat. Semoga kiprah bapak Afrizal Thaib semakin maju kedepannya," harap Zul Elfian Umar.

Selanjutnya dilakukan penyerahan cinderamata dari Wali Kota Solok dan Wakil Wali Kota Solok kepada bapak Afrizal Thaib.

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar