Recent Post



Semarakkan Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 Tahun 2023, Kanim Padang Beserta Jajaran ASN Kemenkumham Sumbar se- Kota Padang Gelar Jalan Santai

PADANG, BN News - Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-73, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang menyelenggarakan Kegiatan Jalan Santai dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang pada Sabtu (21/01).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar, Haris Sukamto dan diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang, pegawai kantor wilayah, serta perwakilan pegawai dari satuan kerja di lingkungan Kemenkumham Sumbar se- Kota Padang.

Kegiatan jalan santai dibuka pada pkl. 07.30 WIB dengan mengambil start di halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang. Kepala Sub- Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar, Hartonas, melepas secara resmi jalan santai ini. Rute yang ditempuh oleh peserta jalan santai melalui Jalan Khatib Sulaiman kemudian berputar arah kembali ke halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang.

“jaga kesehatan dan terus semangat agar dapat menggapai kinerja aparatur yang berkualitas berlandaskan tata nilai PASTI”, ujar Haris.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembagian doorprize sehingga menambah antusias dan semangat bagi para peserta jalan santai.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan imun tubuh, meningkatkan produktivitas dalam bekerja serta mempererat silaturami dan kekompakkan antar pegawai, pejabat dan pimpinan dilingkungan Kemenkumham Sumbar. Imigrasi Baru Untuk Indonesia Semakin Maju. 

Pewarta : 007/008/Humas Kemenkumham Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar