Recent Post



Personil Kodim 0309/Solok, Gelar Apel Malam Siaga On Call Dalam Menyambut Tahun Baru

SOLOK KOTA, BN News - Anggota Makodim 0309/Solok gelar Apel Malam Siaga On Call dalam rangka Siaga Menyambut Tahun Baru 2023, bertempat di Lapangan Apel Makodim 0309/Solok Jl. Ahmad Yani, Keluruhan VI Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok. Sabtu, 31 Desember 2022.

Dandim 0309/Solok melalui Perwira Staf Operasional (Pasiops) Kapten Cba Heryanta mengatakan, ”Agar kegiatan nataru tahun ini dapat berjalan dengan aman, lancar kondusif di wilayah Kodim 0309/Solok. Pelaksanaan siaga menyambut tahun baru sesuai tupoksi kita, guna selalu memberikan bantuan baik kepada Polri, maupun Pemda. Khususnya untuk stabilitas keamanan maupun ketertiban. 

Lanjutnya, Apel Siaga On Call ini perlu dilakukan untuk mengecek kesiapan personil dan perlengkapan sehingga sewaktu-waktu pasukan digerakan sudah siap.

“Selain untuk mengantisipasi perkembangan situasi, Siaga ini untuk menciptakan suasana yang aman dan kundusif serta untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menyikapi dalam menyambut tahun baru," ucapnya.

Sebagai Prajurit, harus kita sadari perintah adalah segalanya laksanakan dengan penuh semangat dan tanggung jawab kepada Bangsa dan Negara serta jangan lupa mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas segalah nikmat kesehatan, kemudahan dalam berdinas,” tutupnya.

Pewarta : 007/008/Sumber Pendim 0309/Solok.

Posting Komentar

0 Komentar