Recent Post



Pangdam I Bukit Barisan Mayjend TNI Achmad Daniel Chardin, Kunjungan Makodim 0304 / Agam.

Bukittinggi BN-News_ Panglima Daerah Meliter (Pangdam.) I Bukit Barisan Mayor Jenderal (Mayjend.) TNI Achmad Daniel Chardin.,SE.M.Si Jum'at (5/1/2023) sore Kunjungan Makodim 0304 / Agam.

Kunjungan Kerja merupakan dalam rangka Monitoring Kodim 0304/Agam itu, disambut secara hangat oleh Dandim 0304 Agam Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko S.E., Wakil Walikota Bukittinggi Buya H. Marfendi Maad Dt. Basa Balimo, Kapolsek Polresta Bukittinggi, Kejari serta unsur Forkopimda setempat.

Kunjungan yang didampingi sejumlah pejabat utama Kodam I Bukit Barisan dan Makorem 032 Wirabraja sore itu, dihari yang sama sebelum ke Kodim 0304/Agam Mayjend TNI Achmad Daniel Chardin juga kunjungi Batalyon 131 / Braja Sakti Payakumbuh dan Denzipur 2 / PS di Padang Mangateh.

Kunker Pangdam I/BB berlangsung selama 5 (lima) hari tersebut di Ranah Minang Sumatera Barat dari tanggal 5 hingga 10 Januari 2023, perdana dilakukan sejak dilantik menjadi Pangdam I/BB menggantikan Mayjend. TNI Hasanuddin.,S.iP.

Usai mengikuti prosesi penyambutan, Pangdam I/BB menerima paparan Dandim 0304/Agam tentang situasi dan kondisi wilayah khususnya berada di Kodim 0304 Agam yang membawahi Kota Bukittinggi dan Kab Agam maupun kesiapan material.

Pangdam. I/BB Mayjend TNI Achmad Daniel Chardin sangat bangga dan puas atas paparan Dandim 0304/Agam tentang Situasi, kondisi wilayah pencapaian program program serta kreatifitas dan inovasi berjalan secara lancar sesuai dengan target.

Pangdam. I / BB Mayjend. TNI Achmad Daniel Chardin juga merupakan asal Muaro Labuah Kab Solok Selatan Sumatera Barat mengatakan " kukungan kerja ini sambil melihat keadaan kampung halaman, saya meninjau secara langsung kondisi satuan dan wilayah yang ada di Ranah Minang" ucapnya.

"Kita berikan semangat prajurit Kodim 0304/Agam agar tetap semangat dan Profesional dalam menjalankan tugas" ujarnya 

"Saya sangat mengapresiasi prajurit prajurit Kodim 0304/Agam yang telah melaksanakan kerja yang maksimal dengan segala kondisi keterbatasan dengan upaya upaya inovasi serta kreatifitas prajurit bahkan memberdayakan potensi yang ada seperti mengatisipasi bencana, ketahanan pangan dan sosialisasi di lapangan untuk kesejahteraan masyarakat" ujarnya.

Dalam kunker dilakukan Pangdam. I / BB menyempatkan diri menyerahkan tali asih berupa sarana Olah Raga serta bingkisan Paket Sekolah pada Murid TK Kartika 1-57 dan Murid TK Kartika 1-58 secara simbolis diterima Zafiratul Jannah dan Razan Algaza Farizi ***

Pewarta :stm 

Posting Komentar

0 Komentar