Recent Post



Kabag Ops Polres Agam Tampung Curhatan Hati Masyarakat

Agam BN-News_ Berbagai Inovasi untuk dekat dengan masyarakat terus dilakukan oleh  Kabag Ops Polres Agam Kompol Yulandi, Tampung Curhatan Hati Masyarakat. Hal ini guna untuk meningkatkan soliditas dan keakraban antara polri dengan masyarakat.

Pada hari Jumat (6/1/2023) ini kita lakukan  bersama personil mengunjungi warung kopi di kawasan Padang Baru Lubuk Basung ucap Kompol Yulandi saat di hubungi awak media.

Kata Yulandi, "Sambil minum kopi hangat di warung tersebut, kita  berbincang - bincang dengan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas sekaligus menampung curhatan hati masyarakat tentang pelayanan Kepolisian Resor Agam yang telah dilakukan" ujarnya 

Lanjut Yulandi," Sebenarnya untuk dekat dengan masyarakat itu tidaklah susah yang penting ada niat dan kemauan, jika kolaborasi kedua belah pihak  telah solid,  semua informasi kamtibmas akan cepat kita dapat, sehingga untuk melakukan tindakan dilapangan juga akan lebih mudah". Ucapnya lagi.

Saat ini Polri khususnya Polres Agam ada program khusus untuk dekat dengan masyarakat, pada program ini semua personil diminta untuk bersilaturahmi sambil menampung semua masukan masyarakat terkait tugas - tugas kedepan.

Mudahan - mudahan dengan adanya program ini, keakraban masyarakat dengan Polri tercipta, sehingga ketentraman dan kenyamanan masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari lebih terjamin pungkasnya ***

Pewarta :stm 

Posting Komentar

0 Komentar