Recent Post



Imigrasi Kelas II Non TPI Agam Akan Bekerjasama Dengan Disdukcapil Dan Kantor Urusan Agama.

Agam BN-News_Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam  tahun 2023 ini, akan bekerjasama dengan Disdukcapil dan kantor urusan Agama yang berada di bawah naungan kerja Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam.

Terkait kerjasama tersebut disampaikan oleh  kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam Adityo Agung Nugroho, saat di wawancarai awak media usai upacara dan syukuran Hari Bhakti Imigrasi Ke 73, pada Kamis,(26/1/2023) pagi, di halaman Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam Jalan Raya Bukittinggi - Payakumbuh, Lambah, IV Angkat Candung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Disamping menjalankan program yang sudah ada, kita akan menjalankan dua program diatas, namun yang utama pelayanan kepada masyarakat akan terus ditingkatkan dalam rangka pelayanan penegakan hukum bidang ke Imigrasian, dan itu merupakan program yang sudah dicanangkan dari pusat, masih seperti tahun lalu sampai dengan tahun 2024 mendatang, ucapnya.

"Kepada semua personel Imigrasi kita  pesankan, untuk selalu bekerja dengan sepenuh hati dan ikhlas, hal ini juga pesan dari bapak menteri, bahwa kita tetap harus bekerja dengan ikhlas, karena bekerja itu merupakan ibadah, sehingga fungsi imigrasi itu bisa berjalan dengan seharusnya karena menjalankan pekerjaan adalah sebuah ibadah" tutur Adityo.

Terkait pelayanan, kantor Imigrasi  Kelas  II Non TPI Agam di  2023 akan memberikan pelayanan secepat mungkin bagi yang akan mengurus paspor, semua ini juga arahan yang diperintahkan dari pusat.

Dengan demikian maka  dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi Ke 73, kita lakukan upacara sekaligus syukuran dengan mengangkat tema “Imigrasi Untuk Indonesia Semakin Maju” 

Lanjut Adityo, terkait kerjasama, efektif dengan berbagai institusi mutlak dilakukan dalam menjaga kedaulatan negara sebagai human capital penggerak inovasi.

Imigrasi diusianya ke 73, berupaya wujudkan pencanangan zona integritas, target kinerja, bebas calo dan bebas korupsi sehingga tidak ada pegawai kantor imigrasi yang bermain atau bekerjasama dengan calo untuk mengurus pembuatan pasport,  ungkapnya.

Pada saat itu, kepala kejaksaan Negeri Bukittinggi Ferizal yang hadir saat itu, mengucapkan Selamat Hari Bhakti Imigrasi ke 73 Tahun.
Semoga Imigrasi sebagai salah satu lembaga pelayanan publik, dapat memberi manfaat yang lebih baik, sesuai dengan thema Hari Bhakti Imigrasi tahun 2023, "Imigrasi Baru Untuk Indonesia Semakin Maju" ucapnya.

Senada ucapan selamat juga di sampaikan oleh kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bukittinggi Marten, sekaligus memebrikan kue ulang tahun, yang di terima lansung oleh kepala Imigrasi Adityo Agung Nugroho.
Ka Lapas kelas II A Bukittinggi Marten, mengucapkan selamat Hari Bhakti Imigrasi ke 73, Ia sampaikan, Imigrasi merupakan garda terdepan dalam hal masuknya WNA ke NKRI, untuk itu tetap maju, kawal NKRI dan tetap solid sehingga menjadi Imigrasi Baru Untuk Indonesia Maju, pungkasnya ***

Pewarta : stm

Posting Komentar

0 Komentar