Recent Post



Dandim 0309/Solok. Hadiri Apel Gelar Pasukan Sekaligus Tinjau Pos Pam Nataru

SOLOK KOTA, BN News - Menjelang perayaan malam tahun baru 2023 Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., bersama Forkopimda Kota Solok, didampingi instansi terkait Laksanakan Apel Gelar Pasukan di halaman Polres Solok Kota sekaligus pengecekan pos pengamanan yang telah disediakan di Taman Syeh Kukut Kota Solok. Sabtu malam (31/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Solok  H. Zul Elfian Umar, S.H., M.Si., Dt. Tianso, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan, S.Si, M.Sc, M.Si., Ketua DPRD Kota Solok Hj.Nurnisma, Kajari Solok Andi Metra Winaya, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negri Solok R. Danang Noor Kusumo, S.H., Ketua KAN Kota Solok, dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Solok Kota Ahmad Fadilan, S.Si, M.Sc, M.Si., dalam apel gelar pasukan menyampaikan, terhadap anggota yang bertugas jangan sampai lengah terhadap situasi dan kondisi menjelang penyambutan tahun baru 2023.

Setiap personil dalam pengamanan tahun baru 2023 melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga dalam pelaksanaan pengamanan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Antisipasi kegiatan yang mengganggu ketertiban dan keamanan dalam penyambutan tahun baru 2023," tutur Kapolres.

Desela-sela peninjauan Pos, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., mengatakan, "kepada masyarakat gunakanlah pos pam ini sebagai tempat informasi, dan juga sebagai tempat pengaduan jika ada hal-hal yang tidak diinginkan. Tidak usah takut atau malu, Itu disiapkan untuk masyarakat. Saat ini sudah tidak jamannya lagi masyarakat takut kepada aparat, yang penting adalah semua sesuai aturan".

Lebih lanjut dikatakan Dandim, bahwa tujuan pengecekan untuk memastikan personil yang terploting menempati posnya dalam keadaan lengkap dan sehat. "Pengecekan ini untuk menekankan kepada personil yang bertugas jaga untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga kesehatan," ujarnya.

Pewarta : 007/008/Sumber Pendim 0309/Solok.

Posting Komentar

0 Komentar