Recent Post



Wawako Buka Diklat Pramuka Peduli

SOLOK KOTA, BN News - Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM selaku Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok membuka kegiatan Diklat Pramuka Peduli bertempat di Buper Pramuka, Sabtu (17/12).

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari kedepan dengan peserta perwakilan  3 orang pramuka penegak SMA se Kota Solok. Hadir pada kesempatan ini Wakil Satgas Pramuka Peduli Indra Febrianto, Ketua Pelaksana Endrian Tomy beserta tim satgas pramuka peduli.

Wawako sampaikan bahwa pramuka peduli adalah etalase kwartir cabang gerakan pramuka, pramuka peduli adalah orang pilihan yang akan selalu siap sedia untuk turun langsung ke masyarakat baik bencana alam dan bakti sosial kemasyarakatan.

"Pramuka peduli adalah garda terdepan pramuka kota solok yang selalu siap sedia untuk langsung hadir ditengah masyarakat" ucap wawako
Lanjutnya Wawako sampaikan bahwa wadah pramuka peduli lebih mengedepankan insting kepedulian dan insting sosial dalam menunjukkan peran pramuka di tengah masyarakat.

Sebelum menutup Wawako sampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan pelatih serta pesan kepada para peserta untuk fokus mengikuti kegiatan ini karena setelah dari kegiatan ini peserta akan langsung tergabung dalam Brigade Penolong Pramuka Peduli Kota Solok.

Pewarta : 007/008/Sumber Crew Prokomp

Posting Komentar

0 Komentar